5 Gaya Rambut Berbeda Selvi Ananda, Tampil Cantik dengan Tatanan Bergelombang

Berikut rangkuman mengenai berbagai macam gaya rambut Selvi Ananda.

By: Risna Halidi icon Kamis, 15 Februari 2024 icon 15:08 WIB
5 Gaya Rambut Berbeda Selvi Ananda, Tampil Cantik dengan Tatanan Bergelombang

Selvi Ananda menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 bersama suaminya, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (14/2/2024). (Instagram/gibran_rakabuming)

Gaya Selvi Ananda makin sering disorot seiiring seringnya ia mendampingi Gibran Rakabuming Raka dalam kegiatan politik. Sejak masih berpacaran dengan Gibran, Selvi sebenarnya telah curi perhatian. Terlebih dia menjadi menantu pertama dari Presiden Joko (Widodo).

Ketika Gibran memutuskan terjun ke politik dengan menjadi Walikota Solo, Selvi otomatis menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan (TP PKK) kota Solo.

Sejak itu, potret Selvi makin banyak tersebar di media sosial. Selama tiga tahun menjadi istri dari Walikota Solo, Selvi kerap kali tampil dengan berbagai macam gaya, terutama mengenai tata rias rambut.

Baca Juga: Tampil Menawan saat Nyoblos, Ini Tips Diet Kahiyang Ayu yang Sukses Turun 30 Kg

Berikut rangkuman mengenai berbagai macam gaya rambut Selvi Ananda!

1. Ikal Pendek

Selvi tampil sangat berbeda ketika nyoblos di TPS 34, Manahan, Solo. Ibu dua anak itu mencatok rambut sebahunya dengan model ikal. Rambutnya juga diwarnai cokelat keemasan yang membuat kulit wajahnya lebih bersinar. Hari itu, Selvi sekadar menata rambut pendeknya dengan belah tengah.

Baca Juga: Gaya Iriana Jokowi Nyoblos Curi Atensi, Tunik Pilihannya Punya Makna Khusus?

2. Rambut Lurus Sebahu

Selama masa kampanye, Selvi tak banyak menata rambut terlalu rumit. Dia sekadar mencatok rambutnya hingga lurus dan ditata dengan belah tengah. Tak seperti adik iparnya Erina Gudono yang sering mengenakan bando, Selvi sebenarnya terbilang jarang memakai aksesoris rambut.

3. Rambut Digulung pendek

Rambut Selvi biasanya nampak berbeda ketika dia menghadiri acara formal. Mantan Puteri Solo itu biasanya menggulung rambutnya ke belakang. Area dahi dibiarkan terekspos tanpa poni. Hanya saja, pada bagian telinga, anak-anak rambutnya sengaja ditata agak berantakan.

4. Sanggul Solo

Lain lagi tampilan Selvi ketika menghadiri acara remi bersama Pemda Solo. Dia akan mengenakan setelan kebaya lengkap dengan rambut yang disanggul. Selvi biasanya memakai sanggul Solo. Tampilannya nampak anggun dan cantik dipadukan dengan riasan simpel.

5. Kuncir Ekor Kuda

Saat bergaya kasual, Selvi pilih menata rambutnya dengan sekadar dikuncir ekor kuda. Gaya itu yang dia lakukan ketika menemani Gibran kampanye di Labuan Bajo sambil naik kapal phinisi. Ketika itu, rambut Selvi masih agak panjang hingga melebihi batas bahu.

Baca Juga: Gaya Cantik Erina Gudono Ikut Kampanye Akbar, Pakai Busana Rancangan Desainer Kondang

(Lilis Varwati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI