Manfaat Skincare dengan Kandungan Susu, Efektif Atasi Kulit Kusam

Skincare dengan kandungan susu ini juga diklaim mampu membantu memperbaiki skin barrier.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 Februari 2024 icon 07:00 WIB
Manfaat Skincare dengan Kandungan Susu, Efektif Atasi Kulit Kusam

Ilustrasi perempuan bersiap melakukan rutinitas perawatan wajah (Freepik/KamranAydinov)

Masalah kulit kusam bikin banyak orang resah, terlebih di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Paparan sinar UV juga berpotensi merusak skin barrier.

Bagaimana cara mengatasi masalah kulit tersebut? Kamu bisa coba Milk Brightening Range produk perawatan kulit wajah terbaru dari MEDIHEAL.

Skincare yang diluncurkan mengandung milk protein + colostrum, 3x ceramide, 5% niacinamide, dan 3x low molecular hyaluronic acid yang dapat membantu kulit wajah lebih cerah dan lembap seharian sekaligus menjaga skin barrier. 

Baca Juga: Apa Itu Skincare Molekuler? Diklaim Efektif Menyehatkan Kulit Wajah

"Kondisi udara dan cuaca yang semakin tak menentu juga dapat membuat kulit wajah jadi mudah kusam, iritasi, hingga rusaknya lapisan kulit. Semoga ini merupakan produk yang tepat untuk memiliki kulit wajah yang lebih bersinar di tahun yang baru," ungkap Riorita Tandyputri, Sr. Brand Manager MEDIHEAL Indonesia, dikutip dari siaran pers Sociolla yang diterima Dewiku.com.

Adanya kandungan alami berupa susu lengkap dengan nutrisi di dalamnya, membuat rangkaian produk ini dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

MEDIHEAL Milk Brightening terdiri dari tiga produk, yakni toner, serum, dan cream. Pertama, Milk Brightening Toner mengandung 3 acids complex AHA, PHA, LHA dan 2% Niacinamide yang dapat mengeksfoliasi kulit mati dengan lembut sekaligus mencerahkan  dan melembutkan kulit wajah.

Baca Juga: 5 Skincare Andalan saat Musim Hujan, Kulit Tetap Butuh Perlindungan Maksimal

Milk Brightening Serum dengan kandungan 5,768.5ppm Milk protein + colostrum dapat membantu menjaga kekenyalan dan membuat kulit tampak cerah. Ada pula 5% Niacinamide untuk mencerahkan noda hitam dan menghaluskan kulit secara ekstra. Dilengkapi Panthenol, Low molecular Hyaluronic acid dan Ceramide yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier.

Baca Juga: Skincare Kaya Bahan Alami Semakin Diminati, Efektif Cerahkan Kulit

Terakhir, Milk Brightening Cream dengan kandungan 2% Niacinamide, 3 tipe Hyaluronic acid, dan 3 tipe Ceramide. Produk ini diklaim membantu mencerahkan, menghaluskan, melembapkan dan mempertahankan kadar air serta skin barrier.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI