5 Gaya Busana Velove Vexia, Outfit Hitam Jadi Andalan

Berikut inspirasi outfit serba hitam andalan Velove Vexia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 Februari 2024 icon 10:21 WIB
5 Gaya Busana Velove Vexia, Outfit Hitam Jadi Andalan

Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

Sosok Velove Vexia belakangan mencuri atensi publik. Terlepas dari pemberitaan terkait, sang artis dikenal memiliki gaya busana yang layak diacungi jempol.

Salah satu tampilan andalan Velove Vexia adalah outfit serba hitam. Dalam berbagai momen, gayanya kelihatan sederhana sekaligus elegan.

Penasaran dengan outfit serba hitam ala Velove Vexia? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi Velove Vexia, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Chiki Fawzi, Rok Plisket Jadi Andalan

1. Busana simpel serba hitam saat mengunjungi museum

Velove Vexia pernah berbagai momen dirinya jalan-jalan ke museum seni di London. Pada potret yang dibagikan, dia tampak cantik mengenakan outfit serba hitam yang terdiri dari tunik dipadukan blazer dan legging.

Velove Vexia juga mengenakan sneakers yang memudahkannya bergerak aktif. Gayanya pun dipercantik dengan sebuah tas selempang.

Baca Juga: Gaya Santai Luna Maya ke TPS Dipuji Jempolan, Ternyata Harga Bajunya Bikin Pusing

2. Elegan bukan main saat hadiri acara mode

Velove Vexia memancarkan aura cantik yang misterius dengan mengenakan busana serba hitam, mulai dari atasan hingga rok dan sepatunya. Dia juga terlihat menenteng tas Dior yang warnanya didominasi hitam.

3. OOTD musim dingin

Velove Vexia kali ini terlihat mengenakan midi dress hitam yang dipadukan stoking dan long boots warna serupa. Biar semakin hangat di tengah musim dingin, dia menambahkan syal tebal di lehernya. Tas yang dipilih juga berwarna hitam.

4. Serba hitam saat jalan-jalan di Jepang

Berbagi momen di Jepang, Velove Vexia tampak manis mengenakan skinny pants yang dipadukan dengan jaket beludru oversized. Dia juga memakai syal dan sarung tangan hitam. Satu-satunya fashion item yang terlihat kontras adalah sepatu putihnya.

5. Busana tanpa lengan

Baca Juga: Selvi Ananda Tampil Beda di TPS, Gaya Rambutnya Curi Atensi

Kali ini, Velove Vexia memadukan busana tanpa lengan dengan celana skinny berbahan kulit yang stretch. Dia juga melengkapi gaya simpelnya dengan tas dan sepatu yang semuanya hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI