Tips Punya Kulit Sehat ala Jennifer Lopez yang Kini Injak Usia 54 Tahun

Apa sih rahasia kulit mulus Jennifer Lopez di usia kepala lima?

By: Risna Halidi icon Senin, 19 Februari 2024 icon 16:17 WIB
Tips Punya Kulit Sehat ala Jennifer Lopez yang Kini Injak Usia 54 Tahun

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Siapa pun sependapat jika Jennifer Lopez selalu tampil sempurna, iya kan, Sahabat Dewiku? Entah itu saat tampil di red carpet atau bahkan ketika sedang berbelanja dengan anak-anaknya.

Tapi siapa sangka, rupanya Jennifer Lopez membantah jika dirinya menggunakan botox atau jenis suntikan estetika lainnya. Meski demikian dia juga mengaku tidak bisa menghakimi siapa pun yang melakukan jenis perawatan tersebut.

Lalu, apa sih rahasia kulit mulus Jennifer Lopez di usia kepala lima?

Baca Juga: Titi DJ Operasi Plastik di Korea, Sempat Tak Bisa Tidur Nyaman Sebulan

Pakar Kecantikan terkemuka dari Update Aesthetic, Nina Prisk, kini mengungkap rahasia cantik alami ala Jennifer Lopez.

Nina Prisk mengatakan, Jennifer Lopez menggunakan produk perawatan dengan kandungan-kandungan aktif yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin C seperti Skinceuticals C E Ferulic.

Vitamin C sendiri memberikan fungsi perlindungan pada kulit, membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas, mengurangi garis-garis halus atau kerutan, dan memberikan efek kencang serta mencerahkan kulit.

Baca Juga: Operasi Anti-Aging Semakin Diminati, Jadi Tren Kecantikan di Kalangan Orang Tua

Jennifer Lopez juga menggunakan krim pelembap dan serum yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid. Kandungan ini terbukti dapat membuat kulit terhidrasi serta mengandung anti-inflamasi.

Kandungan ajaib lain yang jadi rahasia kulit kencang istri Ben Affleck itu adalah retinol. Retinol dapat meningkatkan produksi sel kulit baru, memperbaiki warna kulit dan mengurangi pigmentasi serta mengurangi tanda-tanda penuaan.

Kandungan Retinol memang sangat bagus, namun tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan kuli sensitif menjadi kemerahan. Kalau sudah begitu, penggunaan tetinol tidak dapat digunakan setiap hari.

Jennifer Lopez pamer perut rata. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez di usia kepala lima. (Instagram/@jlo)

Meski kandungan-kandungan tersebut penting, namun satu hal yang tak kalah penting adalah menggunakan tabir surya atau SPF dengan kandungan yang dibutuhkan oleh kulit.

SPF dapat memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang dapat merusak elastisitas kulit sehingga dapat menyebabkan kerusakan dan membuat kulit jadi kendur.

Jennifer Lopez pun secara konsisten menggunakan SPF sehingga membuat kulitnya sama sekali tidak terlihat tanda-tanda seperti keriput, kendur, dan pigmentasi.

Itu tadi Sahabat Dewiku, rahasia kulit kencang dan awet muda ala Jennifer Lopez. Bisa lho dicoba dan dimulai dari sekarang!

Baca Juga: Sophia Latjuba Minum Air Rebusan Kentang, Ternyata Ini Manfaatnya

(Zefanya Aurell Nathalie)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI