Perawatan di Salon, Selvi Ananda Santai Bawa Tas Hermes

Tas Hermes yang dibawa Selvi Ananda tersebut tampak memiliki model unik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 Februari 2024 icon 11:00 WIB
Perawatan di Salon, Selvi Ananda Santai Bawa Tas Hermes

Selvi Ananda menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 bersama suaminya, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (14/2/2024). (Instagram/gibran_rakabuming)

Membahas penampilan dan gaya busana Selvi Ananda seolah tak ada habisnya. Salah satunya adalah mengintip koleksi tas mewah yang dimiliki istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ini.

Saat sang suami menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024, gaya Selvi Ananda setiap kali mendampingi Gibran kampanye semakin disorot.

Selvi Ananda dikenal memiliki gaya busana yang simpel dan terkesan sederhana. Namun, ibu dua anak ini sebenarnya kerap terlihat mengenakan fashion item mewah dalam kesehatannya.

Baca Juga: Perawatan di Salon, Selvi Ananda Curhat Ujung Rambutnya Kering

Koleksi tas branded yang pernah ditenteng Selvi Ananda juga cukup banyak. Dia diketahui punya sejumlah koleksi merek ternama, termasuk Gucci, Chanel, Louis Vuitton, hingga Hermes.

Saat baru-baru ini menyambangi salon langganannya, Selvi Ananda juga terlihat melengkapi gayanya dengan tas mewah Hermes.

Pada unggahan akun TikTok theironhairspecialist, Selvi Ananda terlihat datang ke salon dengan tampilan kasual. Dia memadukan kaos lengan pendek dipadu denim kulot.

Baca Juga: Cinta Brand Lokal, Outfit Gibran Rakabuming Raka Kerap Mencuri Perhatian

Datang untuk perawatan sekaligus potong rambut, ibu Jan Ethes ini juga menentang sebuah tas berwarna cerah. Tas itu kemudian ditaruh di meja depan cermin.

Dilansir dari Suara.com, tas Selvi Ananda tersebut diperkirakan merupakan koleksi Hermes In-The-Loop 18. Mengutip laman resmi Hermes, itu adalah tas jinjing berbentuk bucket yang dilengkapi motif klasik Hermes "Chaine d'ancre" pada bagian dasar.

Fashion item tersebur juga dapat difungsikan sebagai sling bag. Kamu hanya perlu mengganti modelnya dengan menambahkan strap panjang yang dipasang pada pengait di sisi kanan-kiri. Tas ini juga mempunyai restleting, selain adanya penutup klip di bagian atas.

Baca Juga: Selvi Ananda Anggun Berkebaya, Auranya Bikin Terpesona

Lalu, berapa harga tas Hermes milik Selvi Anada ini? Hermes In-The-Loop 18 dibanderol cukup tinggi, yakni mencapai senilai Rp68 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI