Sudah Siap-Siap Berburu Baju Lebaran? Ini Rekomendasinya

Ada banyak koleksi eksklusif yang bisa jadi pilihan baju Lebaran impianmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 25 Februari 2024 icon 18:00 WIB
Sudah Siap-Siap Berburu Baju Lebaran? Ini Rekomendasinya

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Ramadan semakin dekat. Selain menyambut bulan suci penuh berkah, ada pula yang sudah mulai mempersiapkan perayaan hari raya, salah satunya berburu baju Lebaran.

Merek modest wear lokal Aleza baru-baru ini saja merilis Raya Laboratory 2024. Ini adalah event private preview eksklusif di mana pelanggan menjadi orang pertama yang bukan cuma melihat, tapi juga membeli koleksi Raya Aleza tahun 2024.

Terdiri dari 10 koleksi apparel dan terbagi menjadi empat kategori yang penamaannya diambil dari istilah kimia, yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic. Pelanggan juga bisa melihat koleksi-koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers.

Baca Juga: Gaya Sporty Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Tak Kalah Modis

"Inilah yang membuat Aleza Raya spesial, karena kali ini Aleza me-launching banyak produk dalam satu waktu," ujar Managing Director Aleza, Diah Demona, dalam konferensi pers BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024 di Jakarta, Kamis (22/2/2024), dilansir dari Suara.com.

Metal disebut merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline menjadi simbol kehangatan bersama keluarga. Ada lagi Oxygen yang merepresentasikan liveliness dan laughter serta Atomic yang mewakili kepercayaan diri.

Setiap koleksi punya berbagai macam warna, siluet, detail dan style tersendiri. Dari segi desain, dihadirkan detail ruffle maupun manik-manik untuk memberi kesan eksklusif dengan menggunakan bahan kain poliester sentuhan satin dan silk.

Baca Juga: Gaya Simpel Arumi Bachsin Jadi Sorotan, Sederhana tapi Elegan

"Karena kalau katun lebih ke daily, gampang kusut. Kalau Lebaran, ingin tetap terlihat nggak mau cepat kusut, terlihat rapi, jadi memang lebih banyak main bahan sifon, organza, silky touch fabric," papar dia.

Aleza Raya juga menyertakan koleksi sarimbit atau satu set busana untuk keluarga untuk ayah, ibu dan anak laki-laki dan perempuan. Ini mengingat seragam keluarga masih diminati sebagai baju Lebaran.

"Aleza selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi," ucap Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza.

Baca Juga: Anya Geraldine Bergaya ala Gadis Bali, Cantiknya Panen Pujian

Sementara itu, Aleza Raya Laboratory digelar pada 22-25 Februari 2024 di The Papilion Kemang. Koleksi Raya Aleza ini selanjutnya bisa didapatkan di website maupun toko-toko Aleza mulai 26 Februari 2024.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI