Inspirasi White Dress untuk Momen Spesial, Contek Gaya 5 Seleb Ini

Anggun dan menawan, berikut beberapa inspirasi OOTD white dress ala selebritas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Februari 2024 icon 09:00 WIB
Inspirasi White Dress untuk Momen Spesial, Contek Gaya 5 Seleb Ini

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun putih (Freepik/kroshka__nastya)

Busana dengan warna netral seperti gaun putih kerap jadi pilihan. White dress juga bisa hadir dari berbagai gaya yang tentunya tidak monoton.

Jika bingung soal pemilihan gaya, outfit sejumlah artis ternama seperti Syifa Hadju, Raline Shah, dan Ziva Magnolya bisa jadi inspirasi. Berikut beberapa potretnya.

1. Padukan gaun putih dengan obi

Baca Juga: Nekat Tampil Begini di Acara Pernikahan Anak, Wanita Ini Tuai Reaksi Sinis

Ziva Magnolya terlihat menawan mengenakan white dress model tunik dengan aksesn renda di bagian lengannya. Sebuah aksesori berupa obi yang juga berwarna putih dipilih sebagai pemanis dan sukses menonjolkan pinggang rampingnya.

2. Long dress motif floral

Penampilan Syifa Hadju dalam pesta ulang tahun ke-22 juga bisa jadi inspirasi. Dia memakai white long dress motif floral. Akses balon pada bagian lengannya membuat gaya Syifa kian memesona.

Baca Juga: Cuma Tanya Pendapat soal Gaun Putih, Wanita Ini Malah Dihujat Warganet

3. Gaun brokat

Pada momen lain, Syifa Hadju tampil menawan dengan white long dress brokat berbahan chiffon dengan kombinasi aksen kupu-kupu di seluruh gaun.

Busana tersebut dipadukan dengan long outer oversized sehingga menambah kesan anggun. Syifa juga menggunakan sandal hak tinggi untuk melengkapi gayanya.

4. Motif garis-garis

Malas ribet? Coba tiru gaya Raline Shah. Dia mengenakan white dress lengan panjang model tunik dengan kerah berpotongan rendah. Busana motif garis-garis itu dipercantik dengan belt coklat yang semakin menambah kesan mewah.

5. Warna putih jadi andalan saat Lebaran

Syifa Hadju dan keluarganya juga memiliki busana serba putih saat merayakan Lebaran tahun lalu. Sang aktris long dress brokat berbentuk bunga matahari. Busana ini dipadukan dengan inner putih.

Baca Juga: 4 Seleb Ini Jatuh ke Pelukan Chef, Kamu Iri?

Jika kamu perempuan berhijab, tambahkan saja pashima putih atau warna-warna pastel untuk melengkapi gayamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI