Diam-Diam Suka Koleksi Tas Gemas, Sheila Dara: Ternyata Lucu, ya!

Sheila Dara menikmati momen di mana dia mesti memadukan busananya dengan koleksi tas yang dia miliki.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Februari 2024 icon 15:00 WIB
Diam-Diam Suka Koleksi Tas Gemas, Sheila Dara: Ternyata Lucu, ya!

Sheila Dara (Instagram/sheiladaisha)

Sheila Dara dikenal memiliki gaya busana yang simpel tapi menawan. Selain itu, ada saja aksesori lucu yang dia pilih untuk melengkapi gayanya, termasuk tas

Belum lama ini, Sheila Dara mengaku mulai gemar mengoleksi tas lucu. Dia bahkan punya cara khusus saat memilihnya.

Sheila Dara mulanya tidak suka koleksi tas atau barang branded. Dia bahkan jarang ganti tas dan hal itu disadari oleh teman-temannya. Alhasil, istri Vidi Aldiano ini sering dapat hadiah berupa tas dari orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Mewah Aliya Rajasa, Chanel hingga Hermes

"Walaupun jujur kayak awal-awal, tas-tasku kebanyakan pemberian orang. Karena mereka gemes ngelihat aku nggak ganti-ganti tas," ucap Sheila Dara dalam acara peluncuran Collection 5 Fragrance Tumi di Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024) pekan kemarin, dilansir dari Suara.com.

Sheila Dara juga mengatakan, "Setelahnya, kayak pas aku mulai (dapat) tas dari temen-temen aku, dari keluarga aku. Kok, ternyata lucu ya matching-in tas sama baju, jadi aku mulai lihat tas lucu-lucu."

Kini perempuan bernama lengkap Sheila Dara Aisha ini sudah punya lumayan banyak tas dengan berbagai warna. Dia juga suka tas yang modelnya lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Tas Biru Titiek Soeharto Bikin Penasaran, Ternyata Produk Lokal Jogja

"Tas lucu buat aku yang modelnya agak nggak biasa. Mungkin dari bentuknya, dari warnanya, kayak lagi aku pakai sekarang. Warnanya silver nggak biasa. Bentuknya juga clutch tapi nggak kayak formal banget," ujarnya sambil memamerkan tas Tumi berbentuk koper kecil yang dibawanya.

Baca Juga: Momong Anak, Nagita Slavina Bawa Tas Simpel Polos Seharga Nyaris Rp70 Juta

Hari itu, Sheila Dara menjadi salah satu influencer dalam acara peluncuran Tumi Exclusives Club. Dia mengenakan outfit serba hitam yang dipadukan tas selempang silver.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI