Rekomendasi Nail Polish Murah Berkualitas, Harganya Mulai dari Rp6 Ribuan

Ada banyak pilihan warna yang ditawarkan produk nail polish ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 Februari 2024 icon 07:00 WIB
Rekomendasi Nail Polish Murah Berkualitas, Harganya Mulai dari Rp6 Ribuan

Cat kuku warna-warni. (Unsplash/Analia Baggiano)

Banyak orang senang mempercantik kuku untuk menunjang penampilan. Penggunaan produk kecantikan nail polish atau cat kuku menjadi salah satu andalan.

Tentu saja ada banyak produk nail polish dengan berbagai keunggulan yang bisa dipilih. Ini memudahkan siapa pun berkreasi menghasilkan kuku-kuku cantik.

Salah satunya produk yang direkomendasikan dalah Implora Paint Me Prety. Setiap set produk ini terdiri dari enam warna, mulai dari nude sampai biru. Variasinya antara lain 01 Barely, 02 Caramel, 03 Stone, 04 Cobalt, 05 Ashy, dan 06 Clear. Cukup sekali swipe, warna nail polish dari brand lokal ini langsung terlihat nyata.

Baca Juga: Rahasia Body Goals Selvi Ananda, Ternyata Kayak Geng Cendol

Mau tampilan lebih berani? Ada pula nail polish dengan warna-warna merah yang cocok dipakai sehari-hari atau formal event, Implora Paint It Red. Produk nail polish ini juga tersedia dalam enam warna yang pigmented dan glossy. Variasinya antara lain 01 Bisou, 02 Poppy, 03 Cherie, 04 Amour, 05 Classic, dan 06 Flame

"Tim Implora memang tidak pernah kehabisan ide untuk mengembangkan beragam produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Penjualan nail polish varian sebelumnya selalu meningkat secara bertahap setiap bulannya, sehingga kami memutuskan untuk berinovasi dengan varian warna yang beragam dan formula yang semakin disempurnakan," kata Digital Lead Implora, Gabriella Gebby, dilansir dari Suara.com.

Gabriella lalu mengungkapkan, seperti produk Implora lainnya, nail polish dari merek kecantikan ini juga dijual dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp6 ribu saja. Bahkan, satu boks berisi enam nail polish bisa dibeli dengan harga Rp30 ribuan via e-commerce maupun toko-toko kosmetik terdekat. 

Baca Juga: CEO Perfect Corp. Alice Chang Hadirkan Teknologi AI di Industri Kecantikan & Fashion

Baca Juga: Olla Ramlan Alami Dematitis Perioral, Penyakit Apa Itu?

Walaupun murah, Implora telah berulang kali membuktikan bahwa kualitas produk lokal juga bisa bersaing dengan produk-produk dari brand luar negeri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI