Cuma Dasteran, Gaya Sederhana Selvi Ananda Panen Pujian

Selvi Ananda hanya mengenakan daster saat mengantar anak pertamanya, Jan Ethes, periksa ke dokter gigi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 09:30 WIB
Cuma Dasteran, Gaya Sederhana Selvi Ananda Panen Pujian

Selvi Ananda menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 bersama suaminya, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (14/2/2024). (Instagram/gibran_rakabuming)

Gaya busana Selvi Ananda kerap jadi sorotan karena menggunakan berbagai fashion item yang harganya tak main-main. Meski begitu, ada pula momen di mana penampilan ibu dua anak ini benar-benar terkesan sederhana.

Sebelumnya, terdapat momen di mana istri Gibran Rakabuming Raka ini memakai kaus Christian Dior yang harganya diperkirakan mencapai Rp18 juta. Ada pula kaus Hermes senilai Rp11 juta.

Namun, kesan mewah nyaris tidak terlihat saat Selvi Ananda menemani anak pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, kontrol ke dokter gigi.

Baca Juga: Rahasia Body Goals Selvi Ananda, Ternyata Kayak Geng Cendol

Momen tersebut tampak dalam unggahan akun Instagram janethes_story. Selvi Ananda tersenyum manis ke arah kamera saat foto bareng Jan Ethes dan dokter giginya.

"Today. Mas Ethes lagi ke dokter gigi," tulis akun janethes_story.

Jan Ethes rupanya tak takut ke dokter gigi. Cucu Presiden Joko Widodo ini tampak nyaman dalam dekapan sang dokter sambil pamer deretan giginya.

Baca Juga: Selvi Ananda Curhat Rasanya Jadi Menantu Presiden, Sempat Sungkan?

Selvi Ananda ternyata mengajak Jan Ethes periksa gigi di Ester Dental Clinic. Klinik ini berlokasi di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Seperti biasa, cara berpakaian Selvi Ananda disorot. Bukan gara-gara pakai baju branded, kali ini kakak ipar Kaesang Pangarep itu terlihat memakai busana terusan batik berwarna merah yang modelnya seperti daster.

Selvi melengkapi gayanya dengan aksesori jam tangan. Dia juga memakai alas kaki berwarna gelap.

Melihat gaya simpel Selvi Ananda saat temani anak periksa gigi, seorang warganet berkomentar, "Ya, Allah. Ibunya Ethes cantik, dasternya apik tenan."

"Kalau aku yang pakai daster butut, udah kayakk mbok-mbok. Kok, ini Mbak Selvi cantik banget," komentar warganet lain.

Baca Juga: Perawatan di Salon, Selvi Ananda Santai Bawa Tas Hermes

Ada pula warganet yang berkomentar, "Cantiknya ibunya Mas Ethes."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI