Selalu Modis, 5 Potret Kahiyang Ayu Pakai Busana Rancangan Desainer

Kahiyang Ayu selalu tampak menawan saat tampil mengenakan busana karya desainer kebanggaan Tanah Air.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2024 icon 19:00 WIB
Selalu Modis, 5 Potret Kahiyang Ayu Pakai Busana Rancangan Desainer

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Gaya busana Kahiyang Ayu dalam berbagai kesempatan kerap jadi sorotan. Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut bahkan sering dipercaya menjadi model dan mengenakan busana rancangan desainer terkemuka Tanah Air.

Potret-potret Kahiyang Ayu yang modis saat memakai busana rancangan desainer bisa dilihat dalam unggahannya di Instagram. Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Kebaya Merah Bernuansa Cheongsam Rancangan Mel Ahyar

Baca Juga: PIFW 2024 Gandeng Desainer Ternama, Rayakan Keberagaman Industri Mode Indonesia

Pada perayaan Tahun Baru Imlek 2024, Kahiyang Ayu tampil cantik mengenakan kebaya merah model cheongsam. Busana yang terlihat begitu indah itu merupakan rancangan Mel Ahyar yang mengangkat material songket dan wastra nusantara lainnya. 

2. Baju Kurung Brokat Cantik Karya Hendy Huang

Menghadiri acara resmi di Medan, Kahiyang Ayu telihat begitu menawan dalam balusan busana warna cerah. Anak Presiden Joko Widodo ini memadukan baju kurung berwarna emas dari Hendy Huang dengan kain ulos yang senada selendangnya.

Baca Juga: Indonesia Surganya Industri Modest Wear, Desainer Lokal Harus Dapat Dukungan Optimal

Kahiyang Ayu juga tampak melengkapi penampilannya dengan sortali atau ikat kepala adat Batak.

3. Setelan Blazer Tabrak Motif Rancangan Biyan

Kahiyang Ayu juga bisa dibilang beberapa kali mengenakan busana karya Biyan. Pada potret di atas, kakak Kaesang Pangarep ini tampil memesona dengan setelan blazer floral tabrak motif yang didominasi warna hijau. Outfit tersebut juga dipadukan dengan alas kaki warna emerald.

4. Dress Etnik Indah Rancangan Mel Ahyar

Mel Ahyar tampaknya merupakan salah satu desainer Indonesia favorit Kahiyang Ayu. Beberapa waktu lalu, dia terlihat memukau dengan dress etnik indah rancangan Mel Ahyar. Busana tersebut bermaterial tenun dengan paduan warna hitam merah. 

5. Long Dress Pink dari Evelin Gunawijaya

Baca Juga: Gaun Hitam Terbukti Elegan, Contek 5 Gaya Nikita Willy Ini

Pada pemotretan maternity, Kahiyang Ayu mengenakan long dress berwarna baby pink yang menghadirkan kesan lembut. Gaun tersebut terlihat indah dengan adanya variasi cape dan ruffle.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI