Berburu Busana Muslim, Jenama Lokal 5 Artis Tanah Air Ini Bisa Jadi Pilihan

Berikut beberapa merek busana muslim yang dimiliki sejumlah artis Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 09:00 WIB
Berburu Busana Muslim, Jenama Lokal 5 Artis Tanah Air Ini Bisa Jadi Pilihan

Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)

Menjelang Ramadan, salah satu hal yang biasanya dilakukan banyak orang adalah mempersiapkan kebutuhan ibadah puasa. Banyak pula yang sudah semangat berburu busana muslim, bahkan baju Lebaran.

Kini semakin banyak jenama lokal yang merilis koleksi spesial Lebaran, tak terkecuali brand yang dimiliki para selebritas. Melansir Suara.com, berikut beberapa yang direkomendasikan.

1. Zaskia Adya Mecca

Baca Juga: MUFFEST Media Viewing, Saatnya Memahami Lebih Dalam Karya Desainer

Zaskia Adya Mecca sudah cukup lama menekuni dunia bisnis busana muslim. Istri sutradara kenamaan Hanung Bramantyo ini diketahui memiliki dua brand busana muslim, yakni Meccanism Official dan BIA.

2. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar juga termasuk selebritas yang sudah lama merintis bisnis busana muslim. Perempuan cantik ini dikenal sebagai owner dari Zaskia Sungkar Jakarta.

Baca Juga: Cari Baju Lebaran untuk Keluarga Tersayang? Intip Koleksi Orva Raya yang Bermakna Mendalam

Merek ini terbilang sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Bahkan, Zaskia Sungkar telah beberapa kali menggelar peragaan busana hasil rancangannya sendiri.

3. Laudya Cynthia Bella

Usai memantapkan niat mengenakan hijab dan menutup aurat, Laudya Cynthia Bella juga diketahui menekuni dunia bisnis busana muslim. Berkat dorongan dari sahabatnya, Laudya Cynthia Bella akhirnya berani meluncurkan mereknya sendiri yang dinamai L.

4. Natasha Rizky

Selebritas Indonesia lain yang memiliki merek busana muslim sendiri adalah Natasha Rizky. Mantan istri Desta ini diketahui menjajal sejumlah bisnis setelah berhenti jadi pemain sinetron, mulai dari kuliner hingga fashion.

Natasha Rizky meluncurkan jenama Alur Cerita yang menjual beragam busana muslim dan aksesorinya, mulai dari hijab, gamis, piyama, dan lainnya.

5. Nycta Gina

Baca Juga: Gaun Hitam Terbukti Elegan, Contek 5 Gaya Nikita Willy Ini

Nycta Gina mempunyai brand hijab dan gamis bernama Trinycta. Desain bercorak alam dan warna pastel menjadi salah satu ciri khas dari produk-produk andalannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI