4 Gaya Busana Pria Anti Boring, Coba Padu Padan Outfit Ini

Bukan hanya kaus atau kemeja yang itu-itu saja, pria bisa tampil lebih gaya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2024 icon 10:00 WIB
4 Gaya Busana Pria Anti Boring, Coba Padu Padan Outfit Ini

Koleksi busana dari Oxford Society (Instagram/oxfordsociety)

Kata siapa pria tidak bisa eksplorasi gaya busana? Tak melulu tampilan monoton, tren fashion pria juga menghadirkan tampilan yang semakin trendi, modis, dan tentunya menambah rasa percaya diri.

Mau coba padu padan outfit untuk tampil beda? Jenama lokal asal Bandung, Oxford Society, mempersembahkan berbagai koleksi fashion pria yang terinspirasi dari kehidupan kampus dan lingkungannya. Dibuat dengan bahan yang nyaman, Oxford Society sangat cocok untuk jadi andalan sehari-hari.

1. Sentuhan retro bernuansa modern dengan cardigan dan celana corduroy

Baca Juga: Aaliyah Massaid Nonton Konser Taylor Swift, Cantiknya Effortless

Coba mix & match Cardigan Letterman dengan celana panjang Walton Corduroy Trousers dari Oxford Society. Keduanya dapat memberikan kesan retro-modern yang menambahkan dimensi baru pada gayamu. Santai, tapi tetap stylish!

2. Tampil sporty dengan polo jersey

Gaya sporty memang disukai pria karena terkesan simpel dan kasual. Coba padukan polo shirt Manor Ground Jersey Polo Jersey Bola dengan Celana Panjang Grenoble Road Track Pants dari Oxford Society yang merupakan celana training berbahan dasar Danball. 

Baca Juga: Tren Busana 2024: Warna Cerah dan Segar Semakin Diminati

Kenakan sepatu olahraga atau sneakers favorit untuk menambah kesan sporty. Perpaduan ini sangat cocok untuk dikenakan saat hangout, bepergian, atau sekadar bersantai di dalam ruangan maupun berolahraga.

3. Gaya keren dan unik dengan kaus polo rajut

Polo shirt mungkin memang identik dengan olahraga. Namun, polo shirt yang terbuat dari bahan rajut bisa memberikan kesan lebih keren dan unik saat dikenakan.

Coba padukan Weston Knit Kaos Polo Rajut dari Oxford Society dengan celana chino atau denim favorit kamu untuk tampilan kasual yang nyaman dan modern.

4. Tampil stylish dengan jaket varsity

Jaket varsity belakang naik daun lagi. Jaket bergaya klasik ini cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai tema fesyen. 

Coba ciptakan tampilan modis bergaya street style dengan memadukan Horspath Varsity Jaket dari Oxford Society dan celana jeans favorit. Tak dipungkiri, celana jeans merupakan pilihan serbaguna yang selalu pas dengan outfit apa pun, termasuk jaket varsity. 

Baca Juga: MUFFEST Media Viewing, Saatnya Memahami Lebih Dalam Karya Desainer

Mau punya koleksi apik Oxford Society? Brand lokal ini berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung pada 15 Februari - 3 Maret 2024. Ada sejumlah promo menarik, antara lain Discount up to 65%, Voucher belanja hingga 25ribu, dan hadiah khusus untuk pembelian tertentu. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI