5 Tas Mewah Aisyahrani, Tak Kalah Mewah dari Syahrini

Adik Syahrini, Aisyahrani, juga memiliki banyak koleksi tas mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 10:00 WIB
5 Tas Mewah Aisyahrani, Tak Kalah Mewah dari Syahrini

Aisyahrani (Instagram/syh55)

Syahrini terkenal punya banyak koleksi tas mewah. Sang adik, Aisyahrani rupanya juga sering melengkapi gayanya sehari-hari dengan tas branded yang harganya tak main-main.

Sebagian koleksi tas mewah yang dimiliki Aisyahrani bisa dilihat pada unggahan akun Instagram pribadinya. Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Tas Ransel Chanel

Baca Juga: Hadiah Ultah, Aaliyah Massaid Dapat Tas Mewah dari Aurel Hermansyah

Pada salah satu unggahannya, Aisyahrani pernah terlihat menenteng tas ransel dari brand Chanel. Tas tersebut merupakan koleksi Chanel Bi Color Quilted Leather/Shearling Small Mountain Backpack. Harganya mencapai senilai Rp49,5 juta atau nyaris Rp50 juta.

2. Tas Hermes Kelly

Aisyahrani bergaya dengan dengan outfit serba cokelat, mulai dari dress, hijab, hingga sepatu hak tinggi. Dia juga terlihat menenteng tas Hermes berwarna cokelat.

Baca Juga: Momen Pertemuan Syahrini dan Kim Kardashian Viral Lagi, Gayanya Sama-Sama Cetar

Tas yang dipamerkan adalah Hermes Kelly 32 Caramel. Harganya diperkirakan mencapai senilai lebih dari Rp280 juta.

3. Flap Bag Chanel

Gaya Aisyahrani tampak begitu mentereng dengan setelah merah muda. Dia memadukannya dengan hijab dan sepatu yang semuanya berwarna hitam.

Tas yang dibawa pun terlihat berwarna hitam. Fashion item tersebut merupakan Chanel SO BLACK Medium Calfskin Double Flap Bag seharga kira-kira Rp119 juta.

4. Tas Hermes Setengah Miliar

Aisyahrani memilih tas warna putih-biru dari luxury brand Hermes untuk melengkapi gaya kasualnya. Tas mewah itu adalah koleksi Hermes Birkin 40 Teal Blue Leather Canvas Top Handle Satchel Tote Carryall Bag. Harganya disebut mencapai Rp459,9 juta atau hampir Rp500 juta.

5. Hermes Birkin

Baca Juga: Intip 3 Sandal Santai Syahrini, Paling Murah Tetap Nyaris Rp9 Juta

Ada pula momen di mana Aisyahrani pamer Hermes Birkin 30 Parchemin Ostrich Gold Hardware. Tas berwarna krem tersebut harganya mencapai senilai tak kurang dari Rp690 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI