Harganya Fantastis, 3 Hadiah Tas Mewah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar sudah beberapa kali memberikan tas mewah untuk Aalliyah Massaid.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 18:00 WIB
Harganya Fantastis, 3 Hadiah Tas Mewah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

Thariq Halilintar membanjiri Aaliyah Massaid dengan berbagai kejutan dan hadiah untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Banyak hal dilakukan Thariq untuk perempuan kelahiran 8 Maret 2002 itu.

Thariq Halilintar menyiapkan kejutan ulang tahun tengah malam dan makan siang romantis di akuarium. Adik Atta Halilintar ini juga menyewa billboard di Times Square New York hingga memboyong Aaliyah dan kawan-kawannya ke Bali.

Tak cuma itu, Thariq Halilintar juga memberikan kado berupa tas mewah. Menariknya, ini bukan pertama kalinya dia membeli tas branded untuk Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Hadiah Ultah, Aaliyah Massaid Dapat Tas Mewah dari Aurel Hermansyah

Penasaran dengan koleksi tas mewah Aaliyah Massaid pemberian Thariq Halilintar? Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Hermes

Thariq Halilintar memberikan hadiah spesial saat melakukan kejutan ulang tahun pada tengah malam bersama orang-orang terdekat. Dia menghadiahi sang kekasih dengan tas biru yang ternyata merupakan warna kesukaan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Nonton Konser Taylor Swift, Cantiknya Effortless

Tas biru tersebut diketahui merupakan koleksi Hermes Lindy Mini Blue Du Nord Swift Bag. Berasal dari luxury brand, tentu saja harganya tak main-main, yakni senilai nyaris Rp152 juta.

2. Chanel

Pada Oktober 2023, tidak lama setelah dirinya rawat inap di rumah sakit, Aaliyah Massaid memamerkan sebuah tas cantik dari merek Chanel.

Harga tas yang berukuran mini itu diperkirakan mencapai lebih dari Rp84 juta. Berbahan kulit sapi muda, tas itu diduga adalah hadiah dari Thariq Halilintar.

3. Bottega Veneta

Thariq Halilintar memberikan hadiah berupa tas mewah untuk kakak iparnya, Aurel Hermansyah, saat baru saja melahirkan anak kedua. Pada hari yang sama, ternyata Thariq juga membeli satu lagi untuk Aaliyah.

Baca Juga: 5 Tas Hermes Syahrini, Ada yang Harganya Nyaris Rp5 Miliar

Thariw membeli tas Bottega Veneta yang modelnya sama dengan Aurel, tapi beda warna. Tas tersebut diketahui merupakan seri Jodie Bag yang harganya berkisar antara Rp63 juta hingga Rp70 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI