Survei Rumah Baru, Luna Maya Santai Tenteng Tas Mewah

Luna Mana tertarik membeli rumah untuk investasi masa depan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 13:00 WIB
Survei Rumah Baru, Luna Maya Santai Tenteng Tas Mewah

Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Gaya busana Luna Maya dalam berbagai kesempatan tak perlu diragukan lagi. Aktris sekaligus model ini bahkan terlihat begitu menawan dalam balutan busana kasual dan minim aksesori.

Luna Maya diketahui kerap mengenakan barang-barang bermerek nan mahal untuk menunjang penampilannya. Hal itu rupanya tak terkecuali saat Luna Maya melihat-lihat rumah baru belum lama ini.

Momen tersebut dibagikan kekasih Maxime Bouttier itu melalui video YouTube pribadinya. Luna Maya merangkum semuanya dalam video berdurasi 7 menit 39 detik.

Baca Juga: Adu Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Tas Branded, Punya Istri Selalu Lebih Mahal?

Luna Maya mengungkapkan bahwa itu adalah rumah ketiganya. Dia membelinya sebagai investasi masa depan yang tentu diharapkan bisa bermanfaat baginya.

"Ini rumah ketiga. Kan, boleh, dong, investasi," kata Luna Maya.

Luna Maya juga mengatakan, "Siapa tahu dari investasi, eh, ternyata kita weekend-weekend ke sini. Ternyata kita jadi lebih betah di sini. Ya, kita bisa jadikan ini rumah pertama."

Baca Juga: Sambut Ramadan, 5 Tips Dekorasi dan Renovasi Rumah agar Lebih Hemat

Hari itu, Luna Maya tampil cantik mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan skirt model rimple. Dia juga memakai beberapa aksesoris sebagai pelengkap.

Fashion item yang tidak ketinggalan dipakai Luna Maya adalah tas mewah. Bintang film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" ini memilih tas warna hitam polos yang sangat cocok dengan outfit simpelnya.

Melansir Suara.com, tas yang ditenteng Luna Maya saat melihat-lihat rumah baru disebut merupakan produk buatan merek asal Amerika, The Row. Ini adalah label fashion mewah yang didirikan oleh Mary-Kate dan Ashley Olsen pada tahun 2006.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Kartika Putri, Ada Hermes Seharga Rp500 Jutaan

Luna Maya diperkirakan menggunakan koleksi The Row Soft Margaux 15 Bag In Leather. Harganya mencapai USD4,390 atau senilai kira-kira Rp68,7 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI