Rekomendasi 5 Barbershop Terbaik di Jakarta, Kapster Profesional Bikin Penampilan Makin Keren

Inilah beberapa rekomendasi barbershop yang bisa jadi pilihanmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 09:00 WIB
Rekomendasi 5 Barbershop Terbaik di Jakarta, Kapster Profesional Bikin Penampilan Makin Keren

Ilustrasi barbershop. (Unsplash/Tim Mossholder)

Potong rambut di barbershop semakin jadi pilihan utama bagi pria untuk melakukan perawatan. Layanan kapster berpengalaman dipercaya bikin penampilan semakin keren. 

Di Jakarta, berbagai pilihan barbershop semakin menjamur. Melansir Suara.com, berikut beberapa rekomendasi barbershop yang bisa jadi pilihan.

1. Captain Barbershop

Baca Juga: Sebelum Imlek Boleh Potong Rambut atau Tidak? Begini Aturannya

Didirikan pada 2015, Captain Barbershop kini menyandang status sebagai barbershop mewah dengan cabang terbanyak yang tersebar di JABODETABEK, Bandung, Surabaya & Medan.

Beberapa pelayanan yang diberikan adalah grooming/cukur, hair spa, smoothing, perming, coloring, anti dandruff treatment, hair repair, hair system, hair tattoo, shaving, masker wajah, dan anti hair fall. 

Captain Barbershop juga telah dipercaya oleh sejumlah tokoh ternama maupun figur publik, termasuk Presiden Jokowi, Kaesang, Gibran Raka Buming, Rich Bryan, Habib Jafar, dan lainnya.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Santai Perawatan di Salon, Habis Berapa Duit?

2. Retrocut Barbershop

Mau potong rambut sekaligus jalan-jalan ke mal? Retrocut Barbershop bisa jadi pilihan. Terletak di Puri Indah Mall, Retrocut punya banyak kapster yang paham dengan gaya masa kini.

Buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00 WIB, tarif Retrocut Barbershop potong rambutnya mulai dari Rp170 ribu. 

3. Barberia

Mau merasakan pengalaman potong rambut yang terasa mewah, ekslusif, premium, dan berkualitas? Barberia bisa menjadi pilihan.

Barbershop ini dibuka sejak 2013 dan berlokasi di mal-mal elite Jakarta, seperti Grand Indonesia, Senayan City, Plaza Indonesia, hingga PIK Avenue. Pelayanan potong rambut dan perawatan lainnya di Barberia mulai dari Rp250 ribu. 

4. Di Bawah Pohon Barbershop 

Barbershop ini punya beberapa cabang di Jakarta, salah satunya berlokadi di Jalan H. Agus Salim No.60, Menteng, Gondangdia. Nama uniknya terinspirasi dari tukang cukur rambut tradisional yang sering mangkal di bawah pohon.

Interior barbershop ini didominasi elemen kayu yang dipadukan dengan keramik putih sehingga membuatnya tetap terlihat modern. Demi kenyamanan pelanggan, Di Bawah Pohon Barbershop juga menyediakan aroma terapi serta memperdengarkan musik yang memanjakan telinga.

Di Bawah Pohon Barbershop mengusung konsep pangkas rambut sekaligus berbelanja. Harga cukur rambutnya mulai dari Rp110 ribu.

5. Le Premiere Barbershop

Le Premiere Barbershop terbilag sangat populer di Jakarta. Terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, barbershop ini terkenal dengan staff yang ramah, rapi, dan profesional. 

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Potong Rambut Pendek, Pertanda Kurang Percaya Diri dan Butuh Perlindungan

Tempatnya pun bersih dan wangi sehingga bikin pelanggan yang datang nyaman. Melayani potong rambut, pomade gel, massage, dan lainnya dengan tarif mulai dari Rp120 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI