Raisa Berbagi Tips Tampil Segar di Bulan Ramadan, Makeup Natural Lebih Oke

Berikut beberapa tips dari Raisa Andriana untuk tampil segar di bulan Ramadan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2024 icon 08:00 WIB
Raisa Berbagi Tips Tampil Segar di Bulan Ramadan, Makeup Natural Lebih Oke

Raisa Andriana (Instagram/raisa6690)

Menjaga penampilan selalu segar saat berpuasa di bulan Ramadan adalah tantangan tersendiri. Makeup natural yang ringan bisa menjadi solusi untuk tetap kelihatan cantik tanpa merasa berat.

Makeup natural juga lebih gampang diaplikasikan dan tidak butuh banyak waktu. Jadi, kamu bisa menghemat waktu dan energi untuk beraktivitas.

"Menyambut bulan suci Ramadan selalu dilakukan dengan sukacita, dengan salah satu kegiatan yang tidak bisa dipisahkan dari momen Ramadan yaitu ibadah berpuasa. Tidak hanya memastikan tubuh mendapatkan gizi dengan mengkonsumsi hidangan sahur dan berbuka yang cukup, kita juga harus menjaga kesehatan kulit serta penampilan agar tetap terlihat segar sepanjang hari," ungkap Raisa Andriana, penyanyi sekaligus founder Raine Beauty. 

Baca Juga: Tetap Olahraga di Bulan Ramadan, Ini Manfaat Berlari di Treadmill

Berikut beberapa tips tetap tampil cantik selama berpuasa dari Raisa Andriana. 

Jaga hidrasi kulit untuk bibir sehat dan lembap

Coba gunakan Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm My Serenity yang memberikan warna segar pada bibir sekaligus melembabkannya dengan baik.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Jakarta, Live Cooking Bikin Lebih Seru

Formula balm modern dan warna yang dapat disesuaikan intensitasnya serta diperkuat triple plant oils yang menutrisi dan UVB filter, membuat bibir terlihat segar dan terhidrasi sepanjang hari.

Berikan warna segar pada pipi supaya tidak terlihat pucat

Gunakan Raine Beauty Soft Cheek Color Drops I'm In The Mood. Produk ini memberikan warna segar pada pipi dengan hasil akhir alami.

Skin tint ringan untuk meratakan warna kulit

Raine Beauty The Daily Skin Drops Light Medium memberikan hasil akhir natural radiant dan light to medium coverage yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit.

"Dengan rangkaian produk ini, kami ingin memberikan solusi yang tidak hanya menunjang penampilan, tetapi juga merawat kulit. Kami juga sangat senang karena produk-produk Raine Beauty bisa hadir berpartisipasi dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Kami berharap melalui program kampanye ini akan dapat memudahkan para perempuan Indonesia untuk bisa membeli produk kami dan dapat membantu mereka tetap tampil segar dan percaya diri sepanjang bulan Ramadan," tutur Raisa.

Sementara itu, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengungkapkan bahwa kampanye Shopee Big Ramadan Sale dihadirkan untuk menemani dan memenuhi segala kebutuhan pengguna, mulai dari makanan, hampers, fashion hingga kecantikan.

Baca Juga: Sambut Ramadan, 5 Tips Dekorasi dan Renovasi Rumah agar Lebih Hemat

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale berlangsung hingga 11 April 2024 nanti. Pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar yaitu Gratis Ongkir RP0, Shopee Barokah THR 10M, Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50% Belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI