Ashanty Pakai Bando Rp9 Jutaan, Seperti Ini Penampakannya

Harga bando yang dikenakan Ashanty membuat banyak orang terkejut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Maret 2024 icon 12:00 WIB
Ashanty Pakai Bando Rp9 Jutaan, Seperti Ini Penampakannya

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty termasuk selebritas yang dikenal senang mengoleksi barang mewah. Istri Anang Hermansyah ini memiliki banyak fashion item yang harganya tak main-main.

Tidak hanya memiliki tas, sepatu, dan pakaian mewah, Ashanty juga senang membeli aksesori dan pernak-pernik cantik lainnya untuk menunjang penampilannya. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini tentunya akrab dengan sederet luxury brand seperti Chanel, Hermes, Gucci, dan lainnya.

Aksesori yang dipakai untuk mempercantik tampilan gaya rambut pilihan Ashanty pun tidak semabrangan. Hal tersebut salah satunya bisa dilihat dalam unggahan akun Instagram fashion__selebriti.

Baca Juga: 5 Potret Velove Vexia Tenteng Tas Mewah Dior, Ada yang Harganya Nyaris Rp100 Juta

Pada unggahan terkait, tampak Ashanty mengenakan busana biru navy motif garis-garis. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas dan dipercantik dengan sebuah banda warna senada busananya.

Bando yang dipakai Ashanty rupanya bukan aksesori biasa. Artis berjuluk Sultan Cinere memilih bando yang harganya tembus jutaan Rupiah.

Ashanty disebut memakai bando yang merupakan produk mode dari brand Dior. Koleksi yang dipilih adalah Oblique Dior Band Headband in Navy Blue Embroidery. Harga bando bikinan Itali itu cukup mengejutkan, yakni mencapai senilai Rp9,3 juta.

Baca Juga: Happy Asmara Jalan-Jalan ke Milan, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Pada momen yang sama, Ashanty juga tampak melengkapi gaya busananya dengan sebuah tas cantik. Fashion item tersebut diketahui berasal dari brand yang sama, yakni Dior.

Baca Juga: Kompak Foto Bareng Aurel, Krisdayanti Pakai Ikat Pinggang Mewah

Ashanty membawa Dior seri Small Lady Dior My ABCDior Bag. Harganya pun tak bisa dibilang murah, yakni senilai tak kurang dari Rp110 juta. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI