Mbak Lala dan Sus Rini Kembaran Sepatu Branded, Harganya Segini

Sepatu kembar yang dimiliki Mbak Lala dan Sus Rini ternyata terbilang mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Maret 2024 icon 08:15 WIB
Mbak Lala dan Sus Rini Kembaran Sepatu Branded, Harganya Segini

Pengasuh Rafathar dan Rayyanza, Mbak Lala dan Sus Rini (Instagram/riniperdiyanti)

Gaya busana Mbak Lala dan Sus Rini belakangan semakin disorot. Menariknya, dua pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata punya sepatu branded yang sama.

Belum lama ini, keluarga Raffi Ahamd diketahui menikmati liburan di Jepang. Mbak Lala dan Sus Rini pun ikut dalam rombongan karena bertugas menjaga Rafathar dan Rayyanza.

Selama di Negeri Sakura, baik Mbak Lala maupun Sus Rini juga membagikan banyak momen saat liburan sambil momong anak Sultan Andara.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Irish Bella, Paling Murah Rp7 Jutaan

Pada berbagai momen, Mbak Lala dan Sus Rini terlihat mengenakan busana yang model dan warnanya tampak senada dan serasi bak anak kembar. Keduanya juga sering foto bareng yang kemudian dipublikasikan di media sosial masing-masing.

Sepatu kembar Mbak Lala dan Sus Rini. (Instagram/@shela_lala96)
Sepatu kembar Mbak Lala dan Sus Rini. (Instagram/@shela_lala96)

Tidak cuma baju, Mbak Lala dan Sus Rini juga kompak perihal sepatu. Mbak Lala pun menunjukkan sepatu kembarnya dengan Sus Rini saat penerbangan pulang menuju Indonesia.

"Konsepnya semua sama, ya," ungkap Mbak Lala dengan menandai akun Instagram Sus Rini.

Baca Juga: Sepatu Fuji di Turki Bikin Salfok, Ternyata Cuma Rp100 Ribuan

Pada foto yang dibagikan via Instagram Story itu, terlihat sepatu sneakers bernuansa biru putih. Melansir Suara.com, alas kaki tersebut merupakan produk Nike.

Sepatu Mbak Lala yang kembaran dengan Sus Rini diperkirakan adalah Nike Air Zoom Vomero 5 'Light Armory Blue'. Pada lamanOverkill, harga sepatu ini mencapai senilai Rp2,7 juta. Di platform e-commerce lainnya, harganya berkisar antara Rp2,4 juta hingga Rp3,1 juta.

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Fadly Faisal, Harganya Mulai dari Rp14 Juta

Sementara itu, saat jalan-jalan di Jepang, Mbak Lal juga sempat terliaht memakai tas keluaran merek asal Korea Selatan, Carlyn. Tas tersebur diperkirakan adalah Carlyn Cozy Bag. Pada laman Zalora, harga Carlyn Cozy Bag disebut mencapai Rp1,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI