Rekomendasi 3 Brand Mukena Premium, Modis Pakai Rukuh Artis

Berikut beberapa rekomendasi mukena premium dari merek milik artis Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 18:00 WIB
Rekomendasi 3 Brand Mukena Premium, Modis Pakai Rukuh Artis

Ilustrasi perempuan mengenakan mukena saat beribadah. (Shutterstock)

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, bukan hanya baju lebaran yang perlu disiapkan. Banyak juga muslimah yang berburu mukena baru untuk dipakai salat Idul Fitri.

Melihat fenomena itu, tak heran jika label busana muslim yang menjual mukena kebanjiran order di bulan Ramadan. Hal tersebut juga berlaku untuk sederet merek yang dimiliki para artis.

Nyatanya, memang banyak artis Indonesia yang menjual beragam model mukena. Produk mereka juga hadir dalam beragam warna, motif, dan detail cantik lainnya.

Baca Juga: KAI Tambah Jadwal Kereta Api Lebaran, Catat Rute dan Tanggalnya

Mau terlihat modis saat salat ied pada Hari Raya Idul Fitri? Kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli mukena premium dari merek milik artis kenamaan Indonesia. Melansir Suara.com, berikut daftarnya.

1. Mandja - Ivan Gunawan

Beberapa tahun terakhir, Ivan Gunawan membangun brand baru yang fokus pada produk pakaian muslim. Ivan Gunawan mengusung merek yang diberi nama Mandjha, Toko-tokonya kini telah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga: 5 Program Mudik Gratis 2024, Begini Cara Daftarnya

Menyambut perayaan Idul Fitri tahun 2024 ini, Mandjha merilis koleksi mukena spesial Serene Prayer Set. Dengan segala keistimewan yang ada, harganya dibanderol Rp1,2 jutaan.

2. LBY - Laudya Cinthya Bella

Brand pakaian muslimah milik Laudya Cynthia Bella juga merilis set mukena terbaru yang terbuat dari bahan printed silk. Seri Faaizah Series; Prayer Set in Vanilla Ice tersedia dalam enam varian warna yang cantik. Harganya mencapai Rp1,2 juta.

3. SYR - Syahrini

Brand selebritas Tanah Air lainnya yang bisa jadi pilihan saat berburu mukena adalah SYR milik Syahrini. Walau seri mukena terbarunya dinamai SYR Tarawih Mukena, modelnya yang simpel dan manis cocok dipakai untuk salat Ied.

Baca Juga: 4 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah, Siap Mudik Lebaran

Mukena dari merek satu ini juga hadir dalam berbagai warna pastel yang memberikan kesan lembut dan feminin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI