Rekomendasi Toko Sepatu di Bandung, Ada Produk Baru yang Sayang Dilewatkan

Gerai ke-11 ASICS di Summarecon Mall Bandung resmi dibuka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 20:00 WIB
Rekomendasi Toko Sepatu di Bandung, Ada Produk Baru yang Sayang Dilewatkan

Gerai ke-11 ASICS di Summarecon Mall Bandung resmi dibuka. (Dok.Istimewa)

Erajaya Active Lifestyle bersama ASICS Indonesia mengumumkan pembukaan gerai ASICS ke-11 yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung. Gerai ASICS ini menghadirkan produk andalan seperti sepatu, pakaian, dan aksesoris yang mendukung olahraga lari, tenis, indoor, hingga sportstyle.

Pembukaan Gerai ASICS di Summarecon Mall Bandung merupakan bagian dari strategi ekspansi ERAL bersama ASICS Indonesia untuk memperluas jaringan ritel sekaligus memenuhi gairah para peminat gaya hidup aktif, khususnya komunitas olahraga yang berkembang kuat dan pesat di Kota Bandung.

"Kami sangat bangga atas kerjasama erat dan komitmen yang terus terjalin bersama ASICS Indonesia untuk mendorong minat olahraga dan gaya hidup aktif di masyarakat. Gerai terbaru ASICS di bawah naungan ERAL ini hadir di kawasan baru yang strategis dan sedang hits di kalangan warga Bandung," ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, dalam siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Branded Sejak Dini

Gerai ke-11 ASICS di Summarecon Mall Bandung resmi dibuka. (Dok.Istimewa)
Gerai ke-11 ASICS di Summarecon Mall Bandung resmi dibuka. (Dok.Istimewa)

Dia juga mengatakan, "Kami optimis bisa menarik para penggemar setia dan komunitas olahraga di Bandung untuk memenuhi kebutuhannya melalui deretan produk unggulan ASICS yang lengkap, didukung dengan pengalaman pelayanan terdepan yang siap dihadirkan di gerai ini."

Gerai ASICS menghadirkan fasilitas FOOT ID. Ini memungkinkan pelanggan untuk mengecek bentuk kaki dan mencocokkan sepatu yang pas dengan kebutuhan. Ada juga fasilitas treadmill untuk mencoba sepatu yang diincar.

ASICS juga turut memperkenalkan produk sepatu terbaru, yaitu ASICS GEL-KAYANO™30, andalan para pelari dan telah dilengkapi teknologi terbaru 4D GUIDANCE SYSTEM™ yang memberikan stabilitas dan bantalan FF BLAST™ PLUS ECO yang empuk saat berlari.

Baca Juga: Mbak Lala dan Sus Rini Kembaran Sepatu Branded, Harganya Segini

Sementara itu, ASICS GEL-KINSEI™ MAX juga dilengkapi FF BLAST™ PLUS ECO serta HYBRID GEL™TECHNOLOGY yang mendukung pendaratan lebih lembut dan transisi mulus saat berlari.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Irish Bella, Paling Murah Rp7 Jutaan

Terakhir, ASICSNOOSA TRI™ 15 yang dirancang khusus untuk kecepatan dan gaya. Sepatu ini menggabungkan fitur yang mendukung pelari saat olahraga triathlon dengan desain cerah dan berwarna untuk memberikan energi bagi tubuh dan pikiran saat berlari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI