Foto Bareng Lisa BLACKPINK, Tas Imut Shenina Cinnamon Curi Perhatian

Shenina Cinnamon tampak menentang tas mungil saat menghadiri acara mode.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2024 icon 09:30 WIB
Foto Bareng Lisa BLACKPINK, Tas Imut Shenina Cinnamon Curi Perhatian

Shenina Chinnamon (Instagram/sheninacinnamon)

Shenina Cinnamon menjadi salah satu artis yang menghadiri acara launching Bvlgari Studio di Seoul, Korea Selatan, Kamis (14/3/2024). Aktris cantik ini datang bersama kekasihnya, Angga Yunanda.

Hari itu, Shenina Cinnamon bertemu banyak selebritas dari berbagai negara. Salah satunya adalah Lisa BLACKPINK yang merupakan brand ambassador Bvlgari.

Shenina Cinnamon tentu tak menyiakan kesempatan yang ada. Pemeran film "Penyalin Cahaya" itu tampak sempat berbincang dan foto bersama Lisa BLACKPINK.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hoodie Oversize ala Lisa BLACKPINK, Cocok Buat Musim Hujan

Shenina Cinnamon pun membagikan potret kebersamaannya dengan Lisa BLACKPINK di Instagram pada Sabtu (16/3/2024) sore. Keduanya terlihat cantik dengan pesonanya masing-masing.

Shenina Cinnamon sendiri mengenakan gaun berpotongan berani. Dia juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan dan tas dari merek Bvlgari.

Shenina menenteng tas Bvlgari yang desainnya simpel dan elegan. Koleksi pilihannya adalah Bvlgari Roma Small Top Handle Bag. Fashion item ini memiliki detail logam ikonik dari kuningan berlapis emas yang diukir dengan logo khas Bvlgari.

Baca Juga: Gaya Luna Maya Pakai Perhiasan Senilai Nyaris Rp3 Miliar, Mewahnya Tak Terbantahkan

Modelnya terbilang elegan dan cocok untuk digunakan dalam berbagai momen maupun kegiatan sehari-hari. Lalu, berapa harganya?

Melanit Suara.com, Bvlgari Roma Small Top Handle Bag yang dipakai Shenina Cinnamon ternyata seharga lebih dari Rp59 juta atau nyaris senilai Rp60 juta.

Sementara itu, unggahan potret Shenina Cinnamon bersama Lisa BLACKPINK telah disukai sebanyak lebih dari 769 ribu kali. Banyak pula warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

"Shen, lo cantik amat! The reall kulit indonesia tapi sama sekali nggak kebanting sama Lisa," puji seorang warganet.

Baca Juga: Tembus Rp10 Miliar, Ini Detail Gaya Lisa BLACKPINK saat Bertemu Raja Charles

Lisa BLACKPINK bukan satu-satunya artis yang foto bersama Shenina Cinnamon. Artis Tanah Air ini juga sempat mengabadikan momen dengan Mingyu Seventeen, Lee Jong Suk, hingga aktor Thailand, Mile Phakphum Romsaithong.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI