Rekomendasi Fashion Ramadan untuk Pria, Bisa Sekalian Jadi Baju Lebaran

Terinspirasi motif khas masjid, intip koleksi terbaru fashion Ramadan untuk laki-laki.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2024 icon 13:15 WIB
Rekomendasi Fashion Ramadan untuk Pria, Bisa Sekalian Jadi Baju Lebaran

Koleksi Ramadan dari peritel lokal Manzone (Instagram/manzoneofficial)

Bukan hanya perempuan, pria juga bisa tampil modis di bulan Ramadan. Jika memilih busana yang tepat, baju-baju tersebut bahkan juga cocok untuk dipakai saat Lebaran.

Manzone, peritel lokal pakaian jadi untuk pria, belum lama ini meluncurkan Koleksi Festive yang terinspirasi dari keindahan kultur dan juga motif yang sering ditemukan di masjid.

"Kami mengerti kebutuhan dari Ramadan dan juga pentingnya memiliki tampilan yang modis namun effortless di bulan suci ini. Karenanya, kami selalu meluncurkan koleksi festive setiap tahunnya," ungkap Laura Kristina, Chief of Business Unit Retail Manzone, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: 7 Tren Warna Baju Lebaran 2024, Mau Pakai yang Mana?

Dia juga memaparkan, "Dengan koleksi tahun ini, kami mengangkat tema kampanye 'More than Clothes, It's a Celebration of Togetherness'. Karena kami yakin bahwa bulan Ramadan adalah bulan di mana waktunya berkumpul bersama teman & keluarga, tidak hanya sekedar memakai pakaian yang indah."

Dengan berbagai warna dan motif yang variatif, koleksi spesial Ramadan yang dirilis Manzone memudahkan para pria untuk memadupadankan pakaian.

Koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang modis dan nyaman. Selain itu, tentu cocok untuk digunakan beraktivitas di bulan Ramadan, seperti kajian, buka puasa bersama teman dan keluarga, atau ibadah keagamaan.

Baca Juga: 5 Obyek Wisata Religi di Solo, Sudah Pernah ke Masjid Raya Sheikh Zayed?

Koleksi Ramadan dari Manzone terdiri dari berbagai macam atasan dengan kerah shanghai, kaftan, dan juga gamis dengan serta ada pilihan lengan panjang ataupun pendek.

Baca Juga: Menu Sahur Keluarga Fuji Bikin Ngiler, Lengkap Kayak Makan di Restoran

Mau belanja? Koleksi Festive ini bisa didapatkan di seluruh showroom Manzone atau department store pada pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI