4 Tas Hermes Aisyahrani Seharga Rp1 Miliar, Tak Kalah Cetar dari Kakaknya

Aisyahrani memiliki beberapa tas Hermes yang harganya tembus miliaran Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2024 icon 18:00 WIB
4 Tas Hermes Aisyahrani Seharga Rp1 Miliar, Tak Kalah Cetar dari Kakaknya

Aisyahrani (Instagram/syh55)

Gaya busana Aisyahrani tidak kalah menawan dari kakaknya, Syahrini. Aisyahrani pun memiliki sejumlah tas Hermes senilai miliaran Rupiah.

Syahrini memang sering terlihat melengkapi gayanya dengan tas Hermes yang harganya fantastis. Rupanya, Aisyahrani juga akrab dengan luxury brand tersebut.

Penasaran dengan deretan tas Hermes Aisyahrani? Merangkum unggahan akun Instagram hermes.selebriti, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Tas Hermes Baru Syahrini Bikin Jatuh Hati, Harganya Rp1 Miliar

1. Hermes Birkin Warna Mustard

Ketika berada di Singapura, Aisyahrani membagikan potret dirinya tengah minum teg di sebuah restoran ternama. Pada foto tersebut, terlihat sebuah tas yang ternyata merupakan Hermes Birkin 25 HSS (bi-color) kraft & vanille matte alligator with brushed gold hardware. Harga tas mewah itu disebut mencapai lebih dari Rp1 miliar.

2. Hermes Birkin Warna Hitam

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aisyahrani, Tak Kalah Mewah dari Syahrini

Pada momen lain di Singapura, Aisyahrani juga sempat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan dan melakukan mirror selfie. Dia mengenakan outfit serba hitam, mulai dari pilihan busana hingag hijab dan alas kakinya.

Aisyahrani kemudian menjadikan tas Hermes berwarna hitam sebagai fashion statement. Itu adalah koleksi Hermes Birkin 20 sellier black matte alligator with gold hardware. Biarpun mungil, harganya sungguh fantastis, yakni senilai Rp1,83 miliar.

3. Hermes Kelly Warna Burgundy

Foto di pinggir kolam renang, Aisyahrani tampak modis mengenakan dress satin. Dia pun melengkapi penampilannya dengan hijab dan sepatu hak tinggi yang berwarna senada.

Aisyahrani juga terlihat menenteng Hermes Kelly 28 sellier bourgegne red navy contour niloticus crocodile with gold hardware. Harganya pun tak kurang dari Rp1 miliar.

4. Hermes Kelly warna hitam

Baca Juga: Momen Pertemuan Syahrini dan Kim Kardashian Viral Lagi, Gayanya Sama-Sama Cetar

Tas Hermes warna hitam milik Aisyahrani rupanya tidak hanya satu. Adik ipar Reino Barack ini juga pernah terlihat mengenakan Hermes Kelly 25 sellier black shiny alligator with gold hardware seharga Rp1,17 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI