Nggak Usah Jastip, Brand Makeup Korea Ini Akhirnya Hadir di Indonesia

Espoir, professional makeup brand asal Korea Selatan hadir di Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Maret 2024 icon 11:45 WIB
Nggak Usah Jastip, Brand Makeup Korea Ini Akhirnya Hadir di Indonesia

Espoir Couture Lip Tint Blur Velvet (Dok.Istimewa)

Minat beauty enthusiast Indonesia akan brand makeup asal Korea Selatan masih terbilang tinggi. Hal ini diperkuat dengan data internal Sociolla yang menyatakan bahwa telah terjadi peningkatan sebesar 61% pada penjualan produk kategori Korean Makeup Brand dalam 2 tahun terakhir.

Melihat kesempatan ini, Espoir, professional makeup brand asal Korea Selatan, hadir di Indonesia membawa salah satu rahasia kecantikan Winter Aespa, Brand Ambassador Espoir 2024.

Espoir terkenal dengan kualitas produknya yang high performance namun terjangkau untuk banyak kalangan. Walaupun berasal dari Korea Selatan, baik warna maupun formula di dalamnya dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan skin tone orang Indonesia. 

Baca Juga: The Body Shop Tutup Seluruh Gerai di AS, Ini 5 Produk Ikonik Favorit Sejuta Umat

"Beauty enthusiast Indonesia pun bisa mendapatkan lebih banyak lagi pilihan brand makeup Korea yang bagus, awet dan dapat digunakan sehari-hari maupun saat acara spesial tertentu," ungkap Brand Representative Espoir Indonesia, Nadya Chatinsmara, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com, Senin (18/3/2024).

Espoir Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++ (Dok.Istimewa)
Espoir Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++ (Dok.Istimewa)

Espoir menghadirkan produk makeup pertama kali pada 2010 di Korea Selatan dan hingga saat ini sudah tersedia di 10 negara. Selain menawarkan produk bersertifikasi EVE Vegan, seluruh produk Espoir juga telah teruji secara dermatologis, hypoallergenic, serta uji iritasi sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Terdapat berbagai produk yang dihadirkan di Indonesia seperti cushion, foundation, lip tint, eyeshadow palette, eyebrow pencil, mascara, sheer powder, lipstick, hingga full day setting spray. Berikut beberapa produk unggulan Espoir yang dapat dicoba: 

Baca Juga: Raisa Berbagi Tips Tampil Segar di Bulan Ramadan, Makeup Natural Lebih Oke

Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++

Semi-matte vegan comfort cushion dengan SPF34 PA++ yang dibuat dengan formula yang lebih lembut dan tipis namun dapat memberikan full coverage. Harga Rp349 ribu.

Couture Lip Tint Blur Velvet

Lip Tint Blur Velvet bertekstur matte, smudgeproof dan long-lasting yang diformulasikan dengan gel filter blur serta metode souffle untuk menciptakan tekstur matte. Hadir dengan 8 warna, harganya Rp269 ribu.

Real Eye Palette All New

Palet multifungsi yang tidak hanya bisa diaplikasikan pada mata, tetapi juga sebagai blush, contour, hingga highlighter. Harga Rp479 ribu.

Sementara itu, beauty influencer Ludovica Jessica menyambut antusias hadirnya Espoir di Indonesia.

"Nggak perlu jastip, sudah bisa dibeli di Sociolla yang sudah pasti 100% terpercaya dan original," ujarnya.

Ludovica Jessica juga menuturkan, "Pertama kali aku tahu brand ini karena lip produknya yang punya warna-warna unik, seneng banget juga liat Winter Aespa jadi Brand Ambassador Espoir Korea karena sangat mewakilkan DNA dari produk-produk Espoir. Aku melihat makeupnya selalu heavy di bagian mata dan bibir tapi tetap terlihat natural. Produk Espoir bisa digunakan sehari-hari namun gak berlebihan gitu."

Baca Juga: Pemanfaatan Teknologi AI di Dunia Kecantikan, Makeup Virtual Try-On Kian Digemari

Tertarik mencoba produk kecantikan dari brand ini? Seluruh rangkaian produk Espoir sudah dapat ditemukan secara eksklusif di Sociolla offline store, Sociolla.com dan aplikasi SOCO. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI