5 Tas Branded Ibunda Lesti Kejora, Coach hingga Gucci

Intip beberapa koleksi tas branded yang dimiliki ibu Lesti Kejora.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Maret 2024 icon 12:00 WIB
5 Tas Branded Ibunda Lesti Kejora, Coach hingga Gucci

Lesti Kejora dan ibunya, Sukartini (Instagram/mamah_kejora)

Bukan hanya Lesti Kejora yang senang melengkapi gaya busana menawanya dengan tas branded. Sang ibu, Sukartini, rupanya juga memiliki beberapa tas dari merek ternama.

Hal itu bisa dilihat unggahan Instagram pribadinya. Ada beberapa merek mewah yang pernah terlihat dikenakannya, termasuk Gucci.

Semakin penasaran? Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa koleksi tas ibu Lesti Kejora.

Baca Juga: Pergi Mancing Ikan, Prilly Latuconsina Bawa Tas Branded

1. Coach Sutton In Signature Canvas

Ibu Lesti Kejora tampak membawa Coach Sutton In Signature Canvas dalam potret yang diunggah di Instagram pada Desember 2022 lalu. Di situs Tinkerlust, harga tas cokelat bermotif monogram khas Coach tersebut mencapai senilai Rp3 jutaan.

2. Coach 1941 Cooper Shoulder Bag

Baca Juga: 5 Parfum Mewah Lesti Kejora, Mau Kembaran Wewangian?

Sukartini rupanya tidak memiliki satu koleksi tas Coach. Dia juga pernah mengenakan Coach 1941 Cooper Shoulder Bag Sage Green Blue Crossbody Flap Bag. Pada situs Essex Fashion House, tas yang terlihat senada dengan hijabnya tersebut diperkirakan seharga Rp8 jutaan.

3. Gucci GG Supreme Monogram Small Horsebit 1955

Pada momen lainnya, ibunda Lesti Kejora juga pernah terlihat mengenakan tas Gucci untuk melengkapi gaya busananya. Koleksi pilihannya adalah Gucci GG Supreme Monogram Small Horsebit 1955. Harganya mencapai senilai Rp20 jutaan di situs Tinkerlust.

4. Gucci Linea Matisse Interlocking G Top Handle

Terlihat sederhana, tas yang dibawa Sukartini pada potret di atas rupanya merupakan koleksi dari merek ternama Gucci. Di situs Runway Catalog, harganya diketahu mencapai Rp56 jutaan.

5. YSL Niki Large in Vintage Leather

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Tas Mewah, Finansial Tercukupi tapi Depresi?

Selain Coach dan Gucci, ibu Lesti Kejora juga memili tas YSL. Koleksi yang pernah terlihat dia kenakan adalah YSL Niki Large in Vintage Leather. Pada situs resmi Saint Laurent, harganya menyentuh angka Rp58 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI