Perawatan Contouring Kian Digemari, Jangan Sembarangan Coba-Coba

Ini rekomendasi perawatan contouring yang aman dan terpercaya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Maret 2024 icon 19:00 WIB
Perawatan Contouring Kian Digemari, Jangan Sembarangan Coba-Coba

Perawatan wajah. (Shutterstock)

Semakin banyak orang menganggap jika wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Hal itu membuat perawatan conturing wajah kian diminati. 

"Contouring kalau zaman dulu mau tirus harus diet dan operasi plastik, tapi sekarang perawatan contouring menjadi semakin sederhana. Di Derma Express, kami punya dermatox hingga suntik lemak pipi," ungkap COO of Derma Express Indonesia, dr Angel, dilansir dari Suara.com.

Menurut dr.Angel, perawatan contouring termasuk treatment unggulan karena harganya yang relatif terjangkau. Pelanggan bahkan bisa mendapatkan perawatan tersebut dengan harga mulai dari Rp550 ribu saja.

Baca Juga: Kulit Tetap Cerah Sepanjang Hari saat Puasa Ramadan, Ini Rahasianya

Harapannya, semakin banyak orang yang bisa mengakses perawatan berkualitas. Semua dokter di Derma Express juga sudah tersertifikasi dan terbukti kompeten.

"Setiap alat dan obat-obatan yang diberikan juga seluruhnya sudah tersertifikasi Kementrian Kesehatan dan BPOM. Kita juga punya SOP selalu sterilisasi alat dan pasien sebelum melakukan perawatan," terangnya.

Tak hanya contouring, Derma Express tentu mempunyai berbagai perawatan lainnya. Ada Skin Nooster bagi mereka yang ingin menghilangkan kantung mata, Clear and Go untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat, hingga Glow Up perawatan untuk membuat wajah lebih cerah dan sehat.

Baca Juga: Pemanfaatan Teknologi AI di Dunia Kecantikan, Makeup Virtual Try-On Kian Digemari

Baca Juga: Tips Perawatan Pakai Skinbooster, Jangan Sembarangan Pilih

Derma Express juga menawarkan berbagai perawatan yang didukung teknologi canggih, seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dan threadlift yang membantu mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI