Jarang Diketahui, Ini Manfaat Red Ginger dan Blood Orange untuk Perawatan Kulit

Inilah beberapa manfaat red ginger dan blood orange untuk perawatan kulit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Maret 2024 icon 20:00 WIB
Jarang Diketahui, Ini Manfaat Red Ginger dan Blood Orange untuk Perawatan Kulit

Cowok perawatan wajah . (Shutterstock)

Tidak hanya perempuan yang membutuhkan aneka produk perawatan kulit. Semakin banyak laki-laki yang menyadari bahwa mereka juga membutuhkannya.

Produk perawatan yang mengandung bahan alami dan ramah lingkungan pun jadi favorit. Pria pun menyukai produk yang berkerja efektif memperbaiki dan merawat kondisi kulit mereka.

Belum lama ini, Sensatia Botanicals merilis produk terbaru bagi pria, yakni Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Men’s Care Collection.  Semuanya diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, seperti red ginger dan blood orange.

Baca Juga: Apa Itu Skincare Molekuler? Diklaim Efektif Menyehatkan Kulit Wajah

"Ini merupakan inovasi terbaru kami dalam perawatan pria atau men's grooming. Dengan bahan alami yang memberikan aroma citrus dan rempah, kami berharap seluruh produk dapat memberikan pengalaman perawatan yang unik dan menyegarkan bagi pria masa kini," ungkap CEO dan Founder Sensatia Botanicals, Michael Lorenti. 

Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Men’s Care Collection mencakup berbagai produk, mulai dari body wash, shampoo, body lotion, shaving foam, after shave balm, beard oil, dan hair styling paste.

Dua bahan unggulan yang digunakan cukup mencuri perhatian, yaitu red ginger dan blood orange. Apa manfaat keduanya untuk perawatan?

Baca Juga: Pakai Makeup saat Olahraga, Boleh atau Tidak?

Red ginger manfaat menjaga kesehatan kulit dan kulit kepala serta merangsang pertumbuhan rambut dengan meningkatkan aliran darah yang dapat menyamarkan bekas luka. Kandungan anti-inflammatory juga membantu mengurangi kemerahan pada kulit.

Sementara itu, blood orange punya aroma khas dan kaya mntioksidan yang membantu meningkatkan produksi kolagen. Kandungan eksfoliator alami dalam blood orange juga bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati, memberikan efek kulit menjadi lebih kencang, dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Baca Juga: Oles Biasa atau Disuntik? Ini Metode Perawatan Kulit yang Lebih Efektif Bikin Glowing

"Setiap produk dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pria yang aktif dan dinamis. Dengan formula yang lembut dan bebas bahan kimia berbahaya, kami menawarkan solusi grooming bagi pria yang peduli akan kesehatan kulit dan lingkungan sekitar," tandas Michael.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI