6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Maret 2024 icon 21:00 WIB
6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Banyak perempuan ingin tampil cantik di Hari Raya Idul Fitri. Beauty influencer Ashilla Shikado berbagi tips menciptakan glam makeup untuk perayaan Lebaran.

"Ramadan Beauty Demo - Lebaran Glam Makeup" menjadi salah satu sesi yang memeriahkan acara barenbliss Iftar Soiree, baru-baru ini. Ashilla Shikado membagikan pemikirannya tentang riasan sederhana namun berani yang menekankan estetika kulit alami dan segar ala Korea.

Ashilla Shikado pun mengungkapkan beberapa produk makeup pilihannya yang akan membantu para perempuan tampil cantik sempurna sepanjang hari saat Lebaran.  

Baca Juga: 4 Tren Busana Muslim untuk Lebaran, Pilih Produk Brand Lokal

Bersihkan Wajah dengan Micellar Water

Sebelum memulai makeup, pastikan wajah Anda bersih dari kotoran dan minyak dengan menggunakan micellar water. Pilih micellar water yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif agar tidak menyebabkan iritasi. Lakukan pembersihan dengan gerakan memutar yang lembut, kemudian bilas pakai air bersih.

barenbliss Mari Mori Micellar Water adalah pilihan. Diperkaya Marigold-Moringa dengan formula pH balance yang menghilangkan riasan dan kotoran secara mendalam sekaligus menutrisi kulit.

Baca Juga: Siap Beli Baju Lebaran? Brand Lokal Ini Berikan Diskon Spesial

Gunakan Base Makeup yang Natural dan Tahan Lama

Gunakan BlooMatte Stay Confident 2-in-1 Foundation dengan tekstur ringan dan daya tahan hingga 16 jam. Produk ini dilengkapi balm concealer untuk hasil flawless natural-matte, mengandung bahan-bahan yang cocok untuk semua jenis kulit, dan noncomedogenic.

Tekankan Keindahan Mata dengan Warna Natural

Gunakan Dream Chaser Squad Eyeshadow untuk riasan mata. Palet eyeshadow ini memungkinkan untuk membangun intensitas warna secara natural tanpa batasan sehingga menghasilkan tampilan mata yang memukau dengan mudah dan nyaman.

Pertegas Mata dengan Mascara

Bulu mata yang cantik adalah aset penting dalam penampilan wanita. Roll to Volume Mascara dari BNB merupakan pilihan terbaik untuk bulu mata lebih indah.

Maskara ini tidak hanya mempercantik bulu mata, tapi juga merawatnya. Diperkaya dengan Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract, dan Vitamin E, maskara ini memperkuat dan melebatkan bulu mata.

Bebaskan Ekspresi dengan Mousse Tint

Gunakan Liptint Apple Makes Adorable Mousse Tint yang tak hanya memberikan tampilan stunning, tapi juga sensasi alami bibir yang ringan. Dengan pigmentasi yang intens, liptint ini mampu menutupi warna gelap pada bibir dengan sempurna.

Kunci Makeup dengan Setting Spray

Baca Juga: Jelang Lebaran, Waspadai 5 Modus Penipuan Viral Ini

Supaya makeup tahan lama dan tidak mudah luntur, gunakan LockLook Matte Setting Spray atau LockLook Dewy Setting Spray pada tahap akhir. Produk ini akan membantu menjaga riasan Anda tetap sempurna sepanjang hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI