5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Maret 2024 icon 14:00 WIB
5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Salah satu gaya busana selebritas yang bisa dijadikan inspirasi adalah Paula Verhoeven. Istri Baim Wong ini terlihat menawan dalam setiap kesempatan, baik formal maupun kasual.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, terlihat pula jika Paula Verhoeven kerap menjadikan kemeja layak outer. Berikut beberapa potretnya.

1. Gaya bernuansa vintage

Baca Juga: Kemeja Kotak-Kotak Prabowo - Gibran Bikin Jatuh Hati, Dijual untuk Umum?

Paula memadukan kemeja hijau motif abstrak yang difungsikan sebagai outer dengan ujung yang diikat di ujung kemeja. Busana itu dipadukan dengan kaus dan celana hitam. Paula pun melengkapi gayanya dengan tas selempang berwarna hijau dari luxury brand Hermes.

2. Kemeja putih 

Bersantai di taman, Paula mengenakan kaus yang dipadukan dengan putih lengan panjang dan celana kulot krem. Gaya kasualnya itu semakin lengkap dengan pemilihan alas kaki berupa sneakers putih.

Baca Juga: Tips Padu Padan Outfit Flannel, Lakukan Ini agar Gayamu Tidak Terlihat Membosankan

3. Gaya monokrom

Gaya kasual Paula Verhoeven berikutnya tak kalah simpel. Dia mengenakan kaus dan celana panjang hitam yang dipadukan kemeja serta sneakers putih. Figur publik satu ini juga memakai topi sebagai aksesori dan tas tangan mewah.

4. Serba denim

Penampilan kasual Paula Verhoeven memang tak pernah gagal. Kali ini, dia mengenakan kemeja oversize denim yang dipadukan dengan inner berupa kaus hitam dan ripped jeans. Dia pun memakai snekers putih bertali yang nyaman digunakan untuk beraktivitas.

5. Kompak dengan anak

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Kemeja Kotak-Kotak Warna Mentereng, Ternyata Harganya Tembus Rp6 Jutaan!

Paula Verhoeven tampil kompak saat hangout dengan anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong. Paula Verhoeven mengenakan setelan kemeja biru dan kulot warna senada, sedangkan Kendo memakai kaus biru. Paula pun melengkapi gayanya dengan kacamata hitam, santal hitam, dan tote bag.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI