Rekomendasi 10 Sepatu Nike Air Jordan, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Berikut beberapa rekomendasi sepatu Nike Air Jordan yang memiliki berbagai keistimewaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Maret 2024 icon 14:00 WIB
Rekomendasi 10 Sepatu Nike Air Jordan, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Koleksi sepatu Nike (Pixabay/megashock)

Nike termasuk brand sepatu terkenal di dunia yang terus berkolaborasi dengan seniman, selebriti, dan desainer ternama untuk menciptakan edisi khusus yang unik dan eksklusif.

Jika ingin memiliki koleksi Nike berkualitas, kamu bisa mendapatkan sepatu Jordan original di JD Sport. Salah satu yang disukai banyak orang adalah Nike Air Jordan. Mengutip Suara.com, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Nike Air Jordan 1 Low

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Mal, Sepatu Gibran Rakabuming Raka Disorot: Bukan Brand Lokal?

Nike Air Jordan 1 Low terinspirasi dari sepatu pertama yang dibuat pada tahun 1985. Desain yang ikonik dan timeless membuat sepatu ini begitu menawan.

2. Nike Air Jordan 1 Retro High OG

Sepatu dengan desain sporty ini bisa digunakan untuk bermain basket maupun bergaya kasual. Mau pakai sepatu sama dengan yang dipakai Michael Jordan? Ini jawabanya.

Baca Juga: Diskon hingga 50%, Converse Ajak Anak Muda Tampil Bersepatu Kanvas di Hari Raya

3. Nike Air Jordan 1 Eastside Golf

Sepatu spikeless ini merupakan hasil kolaborasi antara Nike dan merek gaya hidup golf populer, Eastside Golf. Bentuknya unik dengan insole berwarna merah di sebelah kanan dan hijau pada sisi lainnya.

 4. Nike Air Jordan 1 Low SE

Jordan Brand mencoba menghadirkan kembali siluet AJI dengan lebih banyak warna. Dengan lapisan luar mulus dan jahitan yang terlihat jelas, sepatu ini mempertahankan kekuatan ikonik AJI.

5. Nike Air Jordan 1 Mid

Sepatu ini desainnya sederhana tetapi fun dan banyak dicari penggemar sneaker. Pada koleksi ini, Nike menawarkan court style, lengkap dengan desain dan logo yang simpel.

6. Nike Air Jordan 1 Zoom Air CMFT

Air Jordan 1 Zoom Air Comfort (CMFT) terlihat indah karena memiliki bagian ujung dari kulit terbaik dan angka 1985 ditulis dengan titik-titik. Area alas kaki dan kaus kaki dilengkapi busa dan bantalan untuk menjaga kaki tetap nyaman.

7. Air Jordan 4 Seafoam

Sepatu ini terbuat dari bahan kulit murni dipadukan dengan warna-warna pastel yang lembut sehingga meningkatkan mood vintage.

8. Air Jordan 4 Fire Red

Sepatu Air Jordan 4 menjadi produk yang digemari sejak pertama kali dirilis pada Februari 1989. Air Jordan 4 Fire Red menampilkan desain cantik dengan tiga warna utama, yakni putih, merah, dan hitam. 

9. Air Jordan 11 Retro Low IE

Nike seri ini dikenal sangat nyaman dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Penggunaan berbagai material breathable membuat Air Jordan 11 Retro Low IE cocok untuk menemani aktivitas seharian.

10. Women Air Jordan 4 Starfish

Baca Juga: Sol Sepatu Cinta Laura Copot, Reaksi Santainya Bikin Salut

Seri ini dirancang khusus untuk wanita. Nike memperbarui siluet klasik dengan fitur unik yang terinspirasi oleh astronot. Sentuhan warna oranye pada bagian jari kaki dan outsole karet melengkapi tampilannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI