Rambah Bisnis Skincare, Ini Penampakan Produk Perawatan Wajah yang Dirilis Citra Kirana

Produk perawatan wajah yang dirilis Citra Kirana ini cocok untuk semua jenis kulit.

By: Ririn Indriani icon Senin, 01 April 2024 icon 07:15 WIB
Rambah Bisnis Skincare, Ini Penampakan Produk Perawatan Wajah yang Dirilis Citra Kirana

Pasangan selebritas Citra Kirana - Rezky Aditya meluncurkan produk perawatan wajah Chantè Essentia yang cocok untuk semua jenis kulit. (Foto: Dok. Istimewa)

Setelah sukses meluncurkan merek fashion di awal 2024, pasangan selebritas Citra Kirana - Rezky Aditya baru-baru ini merambah ke bisnis skincare dengan meluncurkan produk perawatan wajah Chantè Essentia. Produk perawatan wajahnya ini cocok untuk semua jenis kulit.

“Peluncuran produk ini menekankan pada eksistensi Chantè Essentia itu sendiri, Pada prinsipnya dua hal pokok kebutuhan dasar dalam meningkatkan kepercayaan diri wanita adalah kesehatan kulit dan penampilan dalam berbusana. Sehingga kita lahirkanlah chantè essentia hari ini,” jelas Founder Chantè Essentia, Citra Kirana di Jakarta, beluam lama ini.

Saat ditanya wartawan mengenai target launching dari Chantè Essentia, Citra Kirana mengatakan bahwa penetrasi pasar ke seluruh penjuru Indonesia, melalui pemasaran digital dan jaringan distributor.

Baca Juga: Citra Kirana Makan Siang, Porsinya Bikin Waswas

“Kolaborasi antara pengguna dan pengamat aktif yaitu saya dan formulator ternama yang tersertifikasi adalah kekuatan sekaligus keunggulan produknya. Sedangkan yang menjadi ciri khas dan keunggulan dari produk ini adalah kita bekerjasama langsung dengan apoteker ahli yang sudah berpengalaman dan menyandang beberapa penghargaan dalam formulasi. Hal itu juga di validasi dengan research yang sudah mendalam yang langsung di tes oleh founder langsung yaitu saya sendiri,” tambah Citra Kirana.

Melihat pasar skincare di Indonesia, mengacu dari data analisa yang ada, kecenderungan pelanggan saat ini mulai percaya dengan produk lokal, jadi target produk skincare-nya adalah bersaing dengan produk-produk impor.

Produk perawatan wajah Chantè Essentia cocok untuk semua jenis kulit. (Foto: Dok. Istimewa)
Produk perawatan wajah Chantè Essentia cocok untuk semua jenis kulit. (Foto: Dok. Istimewa)

Citra Kirana masih melihat celah pasar yang cukup besar untuk mengalihkan pelanggan dari produk impor ke produk lokal yang setara internasional.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Citra Kirana, Selalu Cantik dan Anggun Berhijab

Lebih lanjut Citra Kirana menjelaskan bahwa saat ini Chantè Essentia masih menjadi jenama baru di saat persaingan di dunia kecantikan sedang tinggi-tingginya, dan ini menjadi tantangan tersendiri.

Namun Citra Kirana dan Rezky Aditya selaku President Director Chantè Essential yakin karena meluncurkan produk yang terbaik yang dibuat oleh salah satu formulator terbaik di Indonesia dan berkolaborasi langsung dengan publik figur dengan kebutuhan yang cukup tinggi dalam kualitas produk perawatan kulit.

"Sehingga kita rasa produk kita akan memberikan pengalaman yg berbeda untuk para pelanggan. Kami berharap produk Chantè Essentia dapat diterima di Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," terang pasangan selebritas tersebut yang didampingi Heni Purnamasari dan Iwa Wahyudin selaku Owner dari PT Ratansha Purnama Abadi, produsen dari produk-produk Chanté Essentia.

Selain itu, Citra Kirana juga berharap diluncurkannya produk skincare-nya tersebut dapat membantu perekonomian Indonesia dengan meningkatkan penjualan produk lokal yang 100% proses produksinya dikerjakan di dalam negeri, sejalan dengan kampanye pemerintah untuk mulai mencintai produk dalam negeri.

"Kami berharap dalam waktu dekat distribusi kami dapat menyeluruh di seluruh provinsi di indonesia," imbuhnya.

Sebagai informasi, Chanté adalah lini bisnis baru dari Lifetime Design Interior yang baru diluncurkan di awal tahun kemarin.

Peluncuran Chanté Essentia ini sekaligus akan menjadi perkenalan produk barunya seperti; paket perawatan Chanté Essentia Acne, Chanté Essentia Brightening, dan Chanté Essentia Exclusive yang di dalam setiap paket perawatan berisi 5 jenis varian produk, yaitu Facial Wash, Serum, Toner, Day Cream + Sunscreen, dan Night Cream.

Chanté Essentia baru berdiri pada Desember 2023 dan dirilis secara resmi pada Kamis 28 Maret 2024. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Di samping itu, Chanté Essentia juga menerapkan model bisnis kemitraan, dimana brand skincare tersebut membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerja sama memasarkan produknya ke pasar kecantikan Indonesia, tentunya dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

Baca Juga: Skincare Lokal Pendatang Baru Ini Gunakan Ekstrak Oat Kernel, Apa Sih Manfaatnya?

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI