4 Gaya Modis Pakai Sarung, Inspirasi Outfit Lebaran

Yuk, intip beberapa inspirasi padupadan sarung untuk tampilan menawan di Hari Lebaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 April 2024 icon 21:00 WIB
4 Gaya Modis Pakai Sarung, Inspirasi Outfit Lebaran

Ilustrasi merayakan Lebaran (Freepik)

Salah satu busana yang disukai pria untuk merayakan Lebaran adalah sarung. Motifnya pun semakin beragam sehingga semakin mudah untuk dipadupadankan dengan outfit apa pun.

Sarung BHS yang telah ada sejak tahun 1953 terus berinovasi dengan berbagai produk unggulan seperti Cosmos dan Masterpiece. Brand ini menyediakan berbagai produk busana Muslim lainnya, seperti songkok, baju koko, baju Jacquard, dan batik.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Sarung BHS berbagi inspirasi outfit Lebaran yang trendi dengan berbagai penawaran menarik dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

Baca Juga: 30 Kata-Kata Ucapan Lebaran 2024, Cocok untuk Keluarga dan Sahabat

"Memilih outfit Lebaran yang tepat tentu akan menambah rasa kebahagiaan dalam menyambut momen spesial yang dinantikan. Saat ini, tren fashion yang terus berkembang juga menghadirkan padu padan outfit islami, seperti sarung, baju koko, peci, dan banyak lainnya dengan ragam gaya fesyen modern," ungkap Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi dalam keterangannya baru-baru ini, dilansir dari Suara.com.

Siap bergaya pakai sarung di Hari Raya Idul Fitri? Berikut beberapa tips mix and match outfit Lebaran dengan sarung.

Eksplorasi Warna dan Motif Sarung

Baca Juga: Libur Cuti Bersama Lebaran 2024 Berapa Hari? Ini Detail Lengkapnya

Bermain dengan warna dan motif sarung dapat menghasilkan tampilan menarik. Coba padukan sarung dengan busana berwarna netral untuk menciptakan keseimbangan.

Kreatif dengan Bentuk Sarung

Selain warna dan motif, kamu juga bisa bereksperimen dengan bentuk sarung. Misalnya, gunakan sebagai obi belt atau syal sehingga membaut penampilan semakin menawan.

Padukan dengan Jas, Baju Koko, dan Peci

Mau tampil formal pakai sarung? Padukan dengan jas, baju koko, dan peci. Jangan lupa pilih warna dan motif yang cocok agar gayamu tampak serasi.

Memadukan Sarung dengan Baju Batik

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Kesehatan saat Mudik, Jangan Lupa Minum Vitamin

Hadirkan kesan elegan dengan memadukan sarung dan baju batik modern dari Sarung BHS. Selalu pilih motif dan warna yang sesuai untuk menciptakan harmoni dalam penampilanmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI