Potret Ishana Anak Dian Sastro yang Tampil Kece Pakai Sandal Belasan Juta

Tak tanggung-tanggung, sandal mewah itu digadai-gadai dibanderol dengan harga tiga kali UMR Jakarta 2024, atau sekitar Rp15 juta!

By: Risna Halidi icon Sabtu, 13 April 2024 icon 12:15 WIB
Potret Ishana Anak Dian Sastro yang Tampil Kece Pakai Sandal Belasan Juta

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Anak kedua Dian Sastrowardoyo, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo kedapatan memakai sandal mewah dari rumah mode Prada saat berkumpul di Hari raya Lebaran.

Tak tanggung-tanggung, sandal mewah itu digadai-gadai dibanderol dengan harga tiga kali UMR Jakarta 2024, atau sekitar Rp15 juta!

Seperti diketahui, momen Idulfitri 2024 dijadikan keluarga Dian Sastrowardoyo untuk berkumpul dengan suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Rayakan Lebaran dengan Sesi Photoshoot Spesial

Keluarga inti yang terdiri dari empat anggota itu tampak bersahaja mengenakan outfit serba pastel.

Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, kompak menggunakan outfit serba baby blue dikombinasikan detail dan outfit krem.

Sedangkan kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana, mengenakan kemeja dan baju koko bernuansa kuning dikombinasikan detail dan outfit krem.

Baca Juga: 5 Cara Menurunkan Kolesterol dengan Cepat Tanpa Obat

Namun yang menarik perhatian, outfit yang dikenakan Ishana dengan kombinasi outfit krem dan putih dilengkapi dengan sandal mewah Prada.

Dian sastro memakai tas Gucci Dionysus. (Instagram/@therealdisastr)
Dian sastro memakai tas Gucci Dionysus. (Instagram/@therealdisastr)

Menurut situs Farfetch, Jumat (12/4/2024) sandal Prada itu termasuk jenis triangle logo fisherman sandals yang dijual dengan harga 940 dolar atau setara Rp15 juta.

Harga ini terbilang fantastis, karena setara tiga kali gaji UMR Jakarta 2024 yang berada di angka Rp5 juta.

Dian Sastrowardoyo Koleksi Tas Mewah

Ishana yang terlihat mengenakan sandal mewah rupanya tidak mengherankan, lantaran Dian Sastrowardoyo termasuk artis yang gemar mengenakan tas mewah dalam berbagai acara.

Mayoritas koleksi tas mewah pemeran Ada Apa Dengan Cinta ini termasuk dalam brand quiet luxury, yaitu brand mewah yang mementingkan kualitas, kerajinan, dan desain yang elegan tanpa perlu mengumbar kemewahan secara mencolok.

Beberapa tas tersebut di antaranya yaitu tas dari rumah mode Prancis Alaia, yakni Mina 25 yang dibanderol mencapai Rp24 juta. Lalu Bottega Venetta bermodel super simpel, dengan tipe Nappa Intrecciato yang harganya Rp37,7 juta.

Dian juga memiliki tas Fendi Baguette Shoulder Bag dengan harga mencapai Rp37 juta. Ada juga tas Prancis Goyard yakni Goyard Saigon Structure mini bag dengan harga Rp120 juta.

Baca Juga: Trending di Google, Resep Sambal Goreng Kentang Khas Lebaran, Coba 2 Kreasi Lezat Ini

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI