Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2024 icon 12:00 WIB
Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo termasuk selebritas yang kerap banjir pujian soal gaya busana. Salah satu fashion item yang kerap menemani penampilannya adalah celana denim.

Dian Sastro memadukan celana denim yang kasual dengan berbagai model busana. Dirangkum dari unggahannya di Instagram, berikut beberapa potretnya.

1. Celana denim kulot

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Dian Sastrowardoyo tampak bergaya santai dengan paduan outfit santai berupa kaus putih lengan pendek dan celana denim kulot. Ibu dua anak ini melengkapi gayanya dengan sneakers merah bertali.

2. Denim dan kutu baru

Pada salah satu unggahannya di Instagram, aktris yang juga dosen praktisi di Universitas Indonesia ini terlihat memadukan kebaya kutu baru floral dengan celana denim.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

3. Outerwear

Pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" ini terlihat memesona memakai busana rancangan desainer ternama, Sapto Djojokartiko. Dia memadukan outer dan inner berupa vest krem dengan celana denim. Dian Sastrowardoyo juga terlihat mengenakan sepatu hak tinggi dan tas yang tampak senada.

4. Long outer merah marun

Dian Sastrowardoyo bergaya simpel mengenakan kaus putih dan celana denim. Dia memadukannya dengan long outer merah marun yang memberikan kesan etnik.

5. Kemeja putih dan denim

Gaya Dian Sastrowardoyo kali ini tampak mudah diikuti. Perempuan 42 tahun ini memadukan kemeja putih polos dengan celana denim dan sepatu hitam.

Sebagai fashion statement, Dian Sastro juga terlihat memakai aksesoris bertumpuk berupa kalung di lehernya. Kece abis, kan?

Baca Juga: Potret Ishana Anak Dian Sastro yang Tampil Kece Pakai Sandal Belasan Juta

Itulah beberapa inspirasi busana untuk padupadan celana denim dengan berbagai model busana ala Dian Sastrowardoyo. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI