Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2024 icon 20:45 WIB
Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Ilustrasi parfum (Freepik/KamranAydinov)

Bagi generasi Z, parfum bukan sekadar wewangian, tetapi sekaligus cara untuk menyampaikan identitas dan gaya pribadi. Dengan banyaknya pilihan aroma yang ada, parfum sangat mungkin disesuaikan dengan kepribadian mereka.

Wangi parfum juga kerap diandalkan untuk membangkitkan suasana hati dan meningkatkan rasa percaya diri. Memenuhi kebutuhan dan preferensi kalangan Gen Z, brand JINISO mengeluarkan produk parfum bernama JNSO pada awal April 2024.

"Melihat kesuksesan dari brand JINISO dalam menghadirkan active jeans, JNSO meyakini bahwa tidak cukup hanya keren, tapi visi JNSO membuat anak muda di Indonesia tampil keren dan wangi. Sebuah keyakinan yang dibentuk untuk anak muda kreatif, dengan berbagai momentum indah yang tidak mungkin diulang kembali. JNSO hadir untuk menemani kamu, menciptakan memori indah agar bisa dikenang kembali, selamanya," ungkap Dian Fiona, Co-Founder JNSO, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 5 Parfum Mewah Lesti Kejora, Mau Kembaran Wewangian?

Pada peluncuran produk parfum ini, JNSO menggandeng sejumlah figur publik dalam live shoping, termasuk Nathalie Holscher, Ghea Indrawari, Cathy Fakandi, Maysha Jhuan, dan lainnya. Mengusung tagline #UnlockYourPersonality, merek ini disorot karena parfumnya terjual habis pada hari pertama peluncuran.

Parfum JNSO menawarkan daya tahan hingga sekitar 10 jam. Oleh karenanya, produk wewangian ini bisa jadi pilihan utama bagi anak muda yang ingin tampil keren dan wangi sepanjang hari.

Dengan penekanan pada inovasi dalam aroma yang menyesuaikan tren dan selera lokal, JNSO berupaya menawarkan pilihan menarik bagi konsumen muda yang mencari identitas dan kualitas.

Baca Juga: Parfum Bikin Lebih Percaya Diri saat Lebaran, Pilih Aroma Segar Tahan Lama

Baca Juga: Tips Memilih Aroma Parfum, Jangan Abaikan Preferensi Pribadi

Ada tiga varian parfum yang dihadirkan JNSO, yakni "FEEL GOOD - #BiteMySkin," "HANGOUT - #RememberMe," dan "MYSTIC GAL - #Untouchable". Ketiganya memiliki aroma yang unik dan menarik bagi generasi Z.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI