3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 April 2024 icon 12:00 WIB
3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Euforia Lebaran bisa membuat kita terbawa suasana dan melupakan rutinitas perawatan diri. Hal tersebut dapat memengaruhi kondisi hormon kulit wajah hingga menyebabkan kulit menjadi kusam, belang, timbul jerawat, ataupun kering.

Butuh rekomendasi produk perawatan kulit yang bisa didapatkan? Simak beberapa tips berikut.

Kulit wajah butuh nutrisi dan revitalisasi dengan perawatan berbahan dasar alami

Baca Juga: Dian Sastrowadoyo Face Yoga Setiap Malam, Apa Manfaatnya?

 
 

Perubahan pola makan selama Lebaran sering memengaruhi kelembapan kulit. Merek kecantikan lokal, From This Island, telah meluncurkan Sugarcane AHA Exfoliating Solution.

Toner eksfoliasi ini efektif mengangkat sel kulit mati dan sebum berlebih di malam hari sehingga membuatnya lebih lembut dan bercahaya di pagi hari. Dapatkan diskon hingga 30% di Shopee selama Gajian Sale pada 25-27 April.

Kamu juga bisa menggunakan Java Black Tea Soothing Gel Cleanser dari From This Island. Sabun cuci muka bertekstur gel ini cocok untuk semua jenis kulit.

Baca Juga: Ernando Ari Pakai Rebahan Sambil Maskeran, Rahasia Wajah Glowing di Lapangan?

Atasi kulit berjerawat setelah pulang mudik

Terkena polusi saat mudik atau berpergian sehingga menyebabkan jerawat? Coba gunakan EVERPURE Sul-Pure Acne Spot Drying Lotion yang diklaim mampu mengeringkan jerawat dalam satu hari.

Untuk hasil lebih optimal, bisa menggunakan EVERPURE Sul-Pure Series yang terdiri dari sabun cuci muka, obat totol jerawat, dan masker.

Ada pula EVERPURE Calm-omild Barrier Moisturizer Gel untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan memperbaiki skin barrier.

Menariknya, setiap belanja produk EVERPURE di Shopee, berkesempatan memperoleh Acne Spot 3ml dengan minimal pembelian 150k serta diskon hingga 52%.

Gunakan inovasi produk perawatan kulit berbahan sarang burung walet

 

Sarang burung walet yang dikenal sebagai superfood juga bisa berfungsi untuk merawat kulit. Hal ini yang mendorong brand lokal Skindoze menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang halal dengan inovasi kandungan sarang burung walet. Merek ini juga punya penawaran menarik seperti diskon hingga 60% dan hadiah gratis melalui pembelian di Shopee.

Sarang burung walet dalam berbagai produk Skindoze menawarkan banyak manfaat, termasuk efek penyembuhan cepat dan penguatan skin barrier. Selain itu, ekstrak sarang burung walet kaya antioksidan yang dapat membantu menghidrasi, mencerahkan kulit dan menjaga kelembapan kulit.

Sebagai kemeriahan rangkaian kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan produk kecantikan dan perawatan kulit yang lengkap dengan deretan promo menarik mulai dari Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale hingga 5 Mei 2024.

Baca Juga: Skincare Andalan Mulan Jameela, Ternyata Suka Produk Negeri Sakura

"Kami yakin bahwa dengan produk yang tepat yang dihadirkan oleh para brand lokal Indonesia, dapat menjadi solusi merawat kulit wajah yang sehat dan bersinar, bahkan setelah liburan panjang seperti Lebaran," kata Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, Senin (22/4/2024), dalam siaran pers yang diterima Dewiku.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI