Fuji Seru-seruan di Pulau Seribu, Bajunya Murah Banget di Bawah Rp100 Ribu

Rayakan ulang tahun teman, Fuji santai baju harga Rp90 ribuan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 April 2024 icon 07:00 WIB
Fuji Seru-seruan di Pulau Seribu, Bajunya Murah Banget di Bawah Rp100 Ribu

Fuji (Instagram/fuji_an)

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini terlihat ikut merayakan pesta ulang tahun salah satu sahabatnya, Sarah Tumiwa. Acara seru digelar di Pulau Seribu.

Adik Fadly Faisal ini mengunggah beberapa foto di media sosial. Dia membagikan berbagai momen saat merayakan pertambahan usia Sarah Tumiwa bersama teman-teman lainnya.

"Kadonya kelas pilates 20 kali ya?" ungkap Fuji pada caption salah satu unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Dari berbagai konten yang dibagikan di media sosial, Fuji dan teman-temannya merayakan ulang tahun Sarah Tumiwa di atas kapal yang disewa dari Sea Light Jakarta.

"Alhamdulillah, Uti pakaiannya masih nggak keterlaluan. Masih dijaga imannya, ya, Ti," komentar seorang warganet.

"Kalau diperhatikan, dibanding semua teman-temannya, Fuji yang paling sopan pakaiannya," komentar warganet lainnya.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Warganet lain berkomentar, "Uti kelihatan bangate jaga dirinya. Masya Allah, mereka baik kok, tapi memang gayanya begitu karena model."

Menariknya, Fuji kedapatan mengenakan busana yang harganya sangat ekonomis di levelnya yang kini sudah menjadi selebgram terkenal.

Mengutip unggahan akun Instagram allfujifashion, ada momen di mana Fuji bergaya kasual mengenakan KAIA long sleeve top dari brand Melonkoo. Harganya disebut cuma Rp99 ribu, bahkan bisa menjadi Rp89 ribu saat diskon.

Busana lengan panjang berwarna beige tersebut Fuji padukan dengan rok mini ketat berwarna cokelat tua. Fuji juga tampak mengenakan kacamata hitam untuk menghalau teriknya sinar matahari.

Baca Juga: Nggak Harus Diet, Begini Cara Cepat Mengatasi Perut Buncit

Biapun bajunya terbilang murah, harga kacamata yang dipakai Fuji rupanya masuk kategori mewah. Dilansir dari Suara.com, kacamata tersebut diperkirakan adalah koleksi dari luxury brand Gucci. Seri yang dipakai Fuji adalah Gucci GG1402SA Asian Fit 001 seharga Rp3,9 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI