3 Tas Branded Favorit Mahalini, Harganya di Bawah Rp100 Juta

Inilah beberapa tas mewah yang jadi kesukaan Mahalini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 Mei 2024 icon 20:45 WIB
3 Tas Branded Favorit Mahalini, Harganya di Bawah Rp100 Juta

Mahalini (Instagram/mahaliniraharja)

Pasangan seleb Rizky Febian dan Mahalini Raharja diketahui telah menjalani adat Mepamit pada Minggu (5/5/2024) kemarin. Acara adat ini digelar di kediaman Mahalini di Bali.

Mepamit merupakan prosesi bagi para wanita bergama Hindu di Bali untuk meminta izin kepada leluhurnya sebelum menikahi seorang pria. Ini juga menjadi cara untuk pamitan kepada leluhur jika berencana pindah keyakinan mengikuti agama sang calon suami.

Terlepas dari persiapan pernikahan pasangan ini, Mahalini selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan karier yang terbilang moncer. Tak heran jika dirinya kerap jadi sorotan, termasuk soal gaya busana.

Baca Juga: Ayu Dewi Hobi Koleksi Tas Hermes, Isinya Ternyata Kayak Begini

Dalam berbagai momen, Mahalini juga kerap melengkapi gayanya dengan tas branded. Dirangkum dari unggahan akun Instagram fashion.mahaliniraharja, berikut beberapa di antaranya.

1. Balenciaga

Women's Le Cagole XS Shoulder Bag Metallized in Silver adalah salah satu tas yang disukai Mahalini. Harga tas mewah ini disebut mencapai lebih dari Rp39 juta.

Baca Juga: Ameena Ngambek Dilarang Beli Tas Branded, Tingkahnya Gemas Banget

Tak cuma satu, mahalini diketahui memiliki sejumlah tas dari brand Balenciga. Sang penyanyi juga pernah mengenakan berbagai koleksi busana keluaran merek ini, mulai dari kaus hingga kemeja.

2. Dior

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga mempunyai beberapa koleksi tas dari brand asal Prancis, Dior. Tentu saja Mahalini punya koleksi Saddle yang begitu ikonik.

Mahalini pernah terlihat melengkapi gaya kasualnya dengan Dior Long Saddle Wallet with Chain seharga kira-kira Rp29 juta. Dia juga memiliki Dior Mini Saddle Bag with Strap seharga Rp69 juta.

3. Prada

Baca Juga: Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Jalan-jalan ke luar negeri, pelantun "Sial" ini pernah tampak mengenakan koleksi tas yang dirilis brand mewah Prada. Pilihannya adalah Prada Moon Re-Nylon and leather bag senilai tak kurang dari Rp42 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI