3 Peeling Gel untuk Eksfoliasi Kulit, Harga Terjangkau Mulai dari Rp20 Ribuan

Eksfoliasi kulit perlu dilakukan secara berkala untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Mei 2024 icon 14:30 WIB
3 Peeling Gel untuk Eksfoliasi Kulit, Harga Terjangkau Mulai dari Rp20 Ribuan

Ilustrasi perempuan melakukan eksfoliasi wajah. (Pexels/Polina Kovaleva)

Selain double cleansing, eksfoliasi wajah juga perlu dilakukan secara berkala untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Manfaaynya tidak hanya membersihkan, tetapi juga mencerahkan, menghaluskan, dan melembutkan kulit.

Eksfoliasi bisa dilakukan 2-3 kali dalam sepekan, tergantung jenis dan kondisi kulit. Berikut beberapa rekomendasi peeling gel yang harganya affordable dengan kualitas tetap jempolan.

1. Implora How Does It Peel Peeling Gel

Baca Juga: 5 Tips Mengatasi Komedo, Jangan Malas Membersihkan Wajah

Implora How Does It Peel hadir dalam dua varian ukuran, yakni 50 gram dan 100 gram. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Teksturnya berupa gel dan tidak menyebabkan perih pada kulit.

Produk lokal ini diperkaya power ingredients berupa AHA, BHA, aloe vera, caviar, collagen, dan pearl extract. Manfaatnya membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kotoran yang bisa menyumbat pori-pori, memberikan efek menenangkan dan menyejukkan kulit, menjaga kelembapan kulit serta membuatnya tampak halus dan cerah. Harganya mulai dari Rp20 ribuan.

2. Girlpal Centella Asiatica Peeling Gel

Baca Juga: Inilah 7 Manfaat Glycolic Acid untuk Perawatan Kecantikan, Bikin Glowing dan Awet Muda

Produk ini mengusung keunggulan Centella asiatica yang sudah terkenal sebagai bahan skincare.  Diperkaya juga dengan ekstrak Glycyrrhiza glabra dan Rosa rugosa flower extract yang memberikan wangi menenangkan plus menyegarkan dari kombinasi aroma mawar, cengkeh, serta blackcurrant.

Pemakaian sesuai aturan akan membantu membuat kulit wajah bersih dari kotoran yang menyumbat pori-pori, cerah, dan lebih halus. Harganya sekitar Rp25 ribuan.

3. HerBaay Soothing Calendula Exfoliating Gel

HerBaay soothing calendula exfoliating gel juga produk eksfoliasi yang harganya terjangkau, yakni Rp20 ribuan saja. Produk ini hero ingredients seperti Camellia japonica flower extract, Cornus officinalis fruit extract, Citrus reticulata peel extract.

Baca Juga: Ingin Wajah Semakin Glow Up? Regenerasi Sel Kulit Rahasianya!

Penggunaan rutin akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi jerawat. Produk ini juga bisa menjadi booster untuk penyerapan skincare selanjutnya dalam rangkaian rutinitas perawatan wajah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI