Suka Pakai Baju Nuansa Retro, Andien Aisyah: Bikin Tambah Semangat!

Andien Aisyah berbagi tips memilih busana retro yang bikin suasana lebih cerita.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 Mei 2024 icon 08:30 WIB
Suka Pakai Baju Nuansa Retro, Andien Aisyah: Bikin Tambah Semangat!

Andien (Instagram/andienaisyah)

Andien Aisyah termasuk figur publik yang gaya busananya kerap mencuri perhatian. Pilihan busana dan padu padan warna dari pakaian yang dikenakan penyanyi satu ini bisa dibilang selalu unik dan menarik. 

Sebagai fashion enthusiast, Andien mengaku sangat tertarik dengan koleksi kolaborasi UNIQLO x marimekko. Menurutnya, koleksi yang dihadirkan begitu playful dan memiliki potongan dengan kesan cute.

"Apalagi saya juga suka dengan nuansa retro. Motif-motif yang hadir kali ini satu sama lain sangat berbeda. Rasanya saya punya segudang ide untuk mix and match, deh," ungkap Andien Aisyah, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Menu Buka Puasa Andien Aisyah Disorot, Konsisten Jaga Pola Makan Sehat

"Seperti yang saya pakai hari ini, sengaja saya pakai atasan dan rok motif senada. Motif Ruukku atau pot bunga, warnanya segar, cocok untuk momen piknik hari ini," imbuhnya.

Andien juga tertarik untuk berkreasi dengan mencoba mix and match corak yang berbeda dalam gaya berpakaiannya. Dia terinspirasi motif-motif yang menurutnya unik dan sangat bisa digabungkan untuk menghasilkan tampilan menawan.

Koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 menawarkan berbagai motif yang ceria. Menurut Andien Aisyah, rasanya tak perlu ragu untuk bereksperimen soal gaya busana.

Baca Juga: Asyik, Koleksi Uniqlo : C Spring Hadir Lagi! Bawa Kesegaran Musim Semi di Tahun Ini

"Untuk yang awalnya tidak berani pakai motif, bisa coba pilih motif garis (Galleria) atau motif seperti air (Lirina) yang warnanya lebih sederhana. Dengan pilih motif dan warna-warna yang berani, bisa membuat mood tambah semangat dan suasana lebih ceria," tutur Andien.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Model Jaket Parka, Tetap Bergaya saat Musim Hujan Tiba

Sementara itu, UNIQLO x marimekko Summer 2024 merupakan koleksi edisi terbatas yang mengangkat tema "Joyful Summer Picnic". 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI