Selera Busana 4 Zodiak Ini Jempolan Banget, Gayanya Bikin Orang Lain Terpikat

Beberapa zodiak disebut-sebut memiliki selera tinggi dalam berbusana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 Mei 2024 icon 20:00 WIB
Selera Busana 4 Zodiak Ini Jempolan Banget, Gayanya Bikin Orang Lain Terpikat

Ilustrasi perempuan mengenakan baju merah (Pexels/Andre Furtado)

Cara orang berbusana bisa memperlihatkan karakter dan kepribadian mereka. Menariknya, dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang secara alami cenderung memiliki selera tinggi soal berpakaian.

Mereka kreatif saat menentukan gaya andalan, ada pula yang berani bereksperimen terhadap tren. Zodiak apa yang dimaksud? Dikutip dari Astrotalk, inilah deretan dengan yang punya selera tinggi dalam gaya berbusana.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: Mei 2024 Jadi Bulan Penuh Rintangan untuk 5 Zodiak Ini, Tetap Semangat!

Aries tidak kenal takut dan suka berpetualang, tak terkecuali soal pilihan fesyen. Zodiak ini senang tampak menonjol di tengah keramaian dan berani mengambil risiko dengan warna-warna menterang serta gemar mengikuti tren.

Kepercayaan diri dan kepribadian Aries yang berapi-api menjadikan orang-orang berzodiak ini trend setter. Soal mode, mereka selalu terdepan.

2. Zodiak Leo

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Jago Menikmati Hidup, Berani Ambil Risiko

Aura Leo yang anggun dan mewah gampang diterjemahkan pada selera busana mereka. Zodiak ini suka berpakaian untuk mengesankan orang lain.

Mereka tertarik pada tampilan mewah, aksesori glamor, dan pakaian apa pun yang menarik perhatian. Leo yang percaya diri dan karismatik kerap jadi ikon mode paling mantap di antara zodiak lainnya.

3. Zodiak Libra

Libra menjunjung tinggi keselarasan dan itu juga tercermin dalam pilihan busana mereka. Zodiak ini sangat memerhatikan estetika dan selalu berusaha mencapai keserasian saat berpakaian.

Libra ahli dalam menghadirkan keanggunan yang tetap terlihat simpel. Mereka tahu caranya memadukan pola dan warna untuk menciptakan penampilan sempurna.

4. Zodiak Pisces

Pisces mengekspresikan bakat artistik mereka melalui selera gaya busana yang unik. Orang-orang ini tertarik pada desain unik, bahkan cenderung aneh.

Baca Juga: 6 Zodiak Paling Susah Jatuh Cinta, Virgo Terlalu Banyak Pertimbangan

Zodiak Pisces menyukai tampilan dengan nuansa bohemian, menampilkan siluet natural, dan aksesori yang mencerminkan kebebasan berekspresi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI