Cari Sunscreen Spray SPF 50? Ini 3 Rekomendasinya

Sunscreen spray semakin disukai dari dinilai praktis dan travel friendly.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Mei 2024 icon 08:30 WIB
Cari Sunscreen Spray SPF 50? Ini 3 Rekomendasinya

Ilustrasi kebun bunga matahari (Pixabay/Elmer L. Geissler)

Penggunaan sunscreen atau tabir surya setiap hari sangat penting untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV. Saat beraktivitas seharian, disarankan pula untuk reapply sunscreen secara berkala.

Sayangnya, rutinitas itu sering kali dianggap ribet, terlebih saat jalan-jalan atau traveling. Padahal, ada opsi sunscreen spray yang dirancang lebih praktis. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. YOU Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray SPF50+ PA++++

Baca Juga: Pentingnya Tetap Gunakan Sunscreen Meski Saat Musim Hujan

Produk ini diformulasikan dengan hero ingredients seperti centella asiatica extract, niacinamide, dan buddleja officinalis flower extract sebagai natural UV filter. Kamu bisa mengandalkannya untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA, UVB, blue light, infrared sekaligus memberikan efek hidrasi, mencerahkan, dan menenangkan.

Sunscreen spray ini juga aman untuk langsung digunakan sewaktu-waktu tanpa khawatir bakal merusak riasanmu. Harganya sekitar Rp70 ribuan.

2. Luxcrime Ultra Fine Sunscreen SPray SPF 50PA+++

Baca Juga: Bahaya Paparan Sinar UV bagi Kulit Remaja, Ini Solusinya

Produk skincare keluaran brand lokal ini juga memiliki kualitas jempolan, salah satunya Luxcrime Ultra Fine Sunscreen Spray SPF 50 PA+++. Produk ini memberikan proteksi pada wajah dari paparan buruk sinar UV.

Diformulasikan dengan infused skincare with aloe vera, green tea extract dan niacinamide, penggunaan produk ini juga bisa sekaligus membantu menutrisi dan melembabkan kulit. Teksturnya non-sticky finish sehingga aman untuk disemprotkan setelah makeup. Harganya sekitar Rp120 ribu.

3. Azarine Ceraspray Sunscreen Spray SPF 50 PA+++

Azarine Ceraspray Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ diformulasikan dengan kombinasi collagen water, 7x ceramides, dan centella asiatica. Gunakan produk tabir surya ini untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari dan radiasi bluelight.

Baca Juga: Musim Hujan Harus Pakai Sunscreen atau Boleh Skip? Ini Kata Dermatolog

Teksturnya ringan, mudah meresap diserap, dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Aman dipakai sebelum maupun sesudah makeup. Harganya sekitar Rp70 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI