Olla Ramlan Rutin Perawatan di Klinik Kecantikan, Sekali Datang Minimal Habis Rp100 Juta?

Bukan hanya untuk tampilan wajah awet muda, tetapi juga bentuk tubuh ideal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Mei 2024 icon 10:00 WIB
Olla Ramlan Rutin Perawatan di Klinik Kecantikan, Sekali Datang Minimal Habis Rp100 Juta?

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Di usianya yang sudah 44 tahun, penampilan Olla Ramlan masih tampak begitu awet muda. Kulitnya terlihat kecang dan sehat, bentuk tubuhnya juga tampak ideal.

Apa rahasia wajah cantik dan tubuh ideal Olla Ramlan? Ibu tiga anak ini ternyata rutin menjalani perawatan kulit dan tubuh. Ini karena dirinya pun sadar usianya tak lagi muda sehingga butuh perhatian lebih.

“Perawatan itu mungkin lebih daripada usia yang umur 20-an. Alhamdulillah juga dengan aku tiga kali hamil, 25 kilo naiknya, kemudian tubuhku bisa balik seperti ini, karena perawatan," ungkap Olla Ramlan saat menghadiri re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic, Sabtu (25/5/2024) kemarin, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Manfaat Perawatan Injeksi untuk Kulit: Hilangi Kerutan dan Bikin Wajah Lebih Muda

Berkat rajin perawatan, Olla Ramlan mengaku dirinya tidak mempunyai stretch mark. Perutnya juga tetap kelihatan rata tanpa harus repot-repot pakai korset.

Saat tidak ada kesibukan, Olla Ramlan akan memilih untuk mengoptimalkan waktu luangnya dengan melakukan perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Bicara soal biaya perawatan lengkap yang dilakoni Olla Ramlan, owner Glafidsya Aesthetic Clinic, dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM memberikan bocoran angkanya. 

Baca Juga: Bingung Cari Non-comedogenic Moisturizer? Ini Rekomendasinya

"Kalau budget, kurang lebih 100 (juta)," ungkap sang dokter.

Lebih lanjut, Olla Ramlan yang juga merupakan brand ambassador klinik kecantikan milik dr. Reza Gladys itu disebut melakukan beberapa perawatan agar penampilannya selalu menawan.

Baca Juga: 5 Kunci Menjaga Kesehatan Kulit, Wajah Glowing Setiap Hari

"Mulai dari yang dermatitis perioral. Kita kasih dulu terapi untuk dermatitis perioral, lalu terapi dermatitis perioralnya kita combine dengan menggunakan letter pro yellow, letter picosure. Ada infus juga. Selain itu juga, terakhir tindakan untuk meng-glowing-kan, dobel glowing sempurna, platinum glass, dan terakhir botox," papar dr. Reza Gladys.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI