Tips Memilih Koper, Sesuaikan dengan Kebutuhan

Saat memilih tas koper, sesuaikan dengan kebutuhan perjalananmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Mei 2024 icon 19:00 WIB
Tips Memilih Koper, Sesuaikan dengan Kebutuhan

Persiapan traveling (Freepik)

Sejalan dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat untuk bepergian, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan, pangsa pasar koper di Indonesia juga berkembang. Namun, bagaimana cara memilih koper yang tepat?

Influencer yang juga traveler, Putri Setiawan, berbagi tips soal pemilihan koper. Sebagai orang yang percaya bahwa traveling bermanfaat positif untuk perkembangan diri, Putri rupanya selalu berupaya mendapatkan stress-free traveling supaya bisa menikmati setiap momen dari perjalanan secara optimal. 

"Bukan cuma yang menawarkan gaya yang stylish, koper yang kuat dan tahan lama sangatlah penting untuk kita yang senang traveling," ucapnya, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: 6 Wisata Gratis di Jakarta, Cocok untuk Healing Sejenak dari Penat Ibu Kota

Oleh karena itu, bahan koper aluminium hingga polycarbonate lebih direkomendasikan. Selain itu, pilih koper yang sesuaian dengan berbagai jenis perjalanan, misal apakah seri koper carry-on, check-in, dan family set. Untuk fleksibilitas dan fungsionalitas, backpack, duffel, dan weekender juga bisa dipilih.

Kamu juga bisa memilih koper ataupun tas dengan desain elegan dan fitur-fitur canggih yang menghadirkan kenyamanan, keamanan serta daya tahan optimal.

Guna perayaan enam tahun eksistensinya, Baller, brand D2C (Direct-to-Consumer) koper Indonesia, terus berinovasi dalam menjawab kebutihan tersebut, salah satunya dengan dibukanya Baller Flagship Store pertama di Gading Serpong, Tangerang. 

Baca Juga: Happy Lihat Salju, Tasya Farasya Pakai Jaket Mewah Rp120 Juta

Baller juga mempersembahkan FantaSix Celebration yang menghadirkan beragam promo menarik. Dapatkan harga spesial untuk pembelian melalui website hingga diskon tambahan sebesar 6% untuk pembelian langsung di flagship store.

Baca Juga: Kolaborasi Traveloka dan Baby Shark, Ajak Keluarga Jelajahi Dunia dengan Diskon Istimewa!

"Kami percaya pada kualitas yang tidak lekang oleh waktu. Koper kami dibuat untuk daya tahan dan kecanggihan, menjamin pelanggan mendapatkan produk yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga dapat diandalkan," ujar Billy Adi Wijaya, pendiri Baller.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI