Momen Langka, Cinta Laura Duduk Cantik Pamer Tas Rp100 Juta

Cinta Laura terbilang jarang mengenakan tas mewah sebagaimana selebritas lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Juni 2024 icon 08:30 WIB
Momen Langka, Cinta Laura Duduk Cantik Pamer Tas Rp100 Juta

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura bukan hanya sekali mengaku bahwa dirinya tidak suka mengoleksi tas mewah maupun barang branded lainnya. Meski begitu, bukan berarti dirinya sama sekali tak pernah memakai fashion item yang harganya fantastis.

Salah satu tas mewah yang pernah dikenakan Cinta Laura terlihat dalam unggahan akun Instagram fashion__selebriti, beberapa waktu lalu. Pada potret yang dibagikan, terlihat sang artis memakai setelan rajut berupa atasan lengan panjang dan rok belahan tinggi.

Cinta Laura melengkapi gaya menawannya dengan clear high heels. Duduk dengan menyilangkan kaki, Cinta juga tampak menenteng tas branded dari luxury brand asal Prancis, Dior

Baca Juga: Gaya Anya Geraldine saat Liburan ke Jepang, 3 Tas Mewah Temani Keseruannya

Tas itu disebut merupakan koleksi Christian Dior Lady Dior Bag in Natural Wicker and Blue Dior Oblique Jacquard. Produk mode ini menggambarkan keanggunan dan keindahan.

Tas yang dibawa Cinta Laura itu dibuat secara tradisional dari anyaman tenunan tangan alami serta mencerminkan gaya savoir-faire Dior. Harganya dikatakan mencapai USD6,300 atau senilai kira-kira Rp102 jutaan.

Sebelumnya, perempuan 29 tahun ini pernah mengaku dirinya sangat jarang membeli tas branded. Bahkan, koleksi tasnya secara umum juga tidak terlalu banyak sehingga cukup pakai lemari kecil untuk ruang penyimpanan.

Baca Juga: Ria Ricis Staycation Bareng Moana, Tas Branded Ditaruh di Lantai Bikin Salfok

"Kalau lihat house tour artis-artis lain, biasanya tas-tas mereka ada di lemari dan banyak. Kalau aku semua dijejelin di sini," ungkap Cinta Laura dalam vlog unggahannya di kanal YouTube Cinta Laura Kiehl.

Pada momen lain, Cinta juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan merasa gelisah setiap kali mengeluarkan uang dalam jumlah banyak.

Baca Juga: Gaya Luna Maya Pakai Tas Dior, Cantik Desainnya Etnik

"Ini bukan pencitraan, tapi kalau orang memang kenal aku sebagai sosok yang kurang suka shopping, kurang suka foya-foya, karena memang ada sebuah kegelisahan atau anxiety yang aku rasakan saat mengeluarkan uang," tuturnya, dilansir tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI