Isi Tas Sekolah Rayyanza Terbongkar, Barang Bawaannya Bikin Gemas

Ternyata ini yang dibawa Rayyanza ke sekolah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Juni 2024 icon 13:00 WIB
Isi Tas Sekolah Rayyanza Terbongkar, Barang Bawaannya Bikin Gemas

Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Rayyanza Malik Ahmad selalu terlihat mengenakan tas yang modelnya menggemaskan ke sekolah. Namun, barang apa saja yang biasanya dibawa anak kedua Nagita Slavina ini?

Rayyanza sendiri diketahui sudah mulai sekolah di lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) elit bernama Skole Friends. Layaknya anak lain, Rayyanza pun semangat berangkat sekolah pakai tas ransel.

Salah satu tas Rayyanza yang modelnya lucu adalah randel berwarna hijau dengan hiasan dinosaurus besar pada bagian flap. Tas itulah yang baru-baru ini dibongkar isinya oleh Rayyanza bersama Sus Rini dan karyawan Rans Entertainment, Haikal.

Baca Juga: Rayyanza Sekolah Pakai Kaus Branded, Gayanya Santai tapi Mahal

"Hari ini kita akan membuka tasnya Rayyanza. Kita unboxing tas Rayyanza," ucap Haikal dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok silvianh.19.

"Unboxing tas Rayyanza kalau sekolah. Jadi tasnya Rayyanza ini, kalau sekolah Rayyanza selalu bawa ini, ya, Sus," imbuh Haikal.

Ada beberapa hal yang dimasukkan ke dalam tas adik Rafathar ini. Salah satunya camilan brownis crispy dari merek snack ternama. Kata Sus Rini, si kecil memang selalu membawanya.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Rayyanza juga membawa beberapa mainan, seperti palu kayu, gantungan berbentuk Spiderman, hingga beragam jenis mainan dinosaurus.

Hingga Kamis (6/6/2024), video terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 369 ribu di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Kirain isinya kotak bekal, baju ganti. Tahunya perkampungan dino."

"Kenapa nggak ada bukunya, Ajja?" komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Tas Ajja adalah perkampungan dino."

Baca Juga: Sekolah PAUD Elit, Sepatu Teman-Teman Rayyanza Bikin Salfok

Sementara itu, melansir Suara.com, tas sekolah berwarna hijau milik Rayyanza tersebut berasal dari merek ternama Belgia, Trixie. Koleksi yang dipilih adalah Schoolbag - Mr. Dino. Pada laman Hopono, harganya mencapai senilai Rp800 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI