Tes Kepribadian: Bagaimana Caramu Mengunci Layar Ponsel? Ternyata Ini Maknanya

Cara mengunci layar ponsel disebut bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 10 Juni 2024 icon 10:00 WIB
Tes Kepribadian: Bagaimana Caramu Mengunci Layar Ponsel? Ternyata Ini Maknanya

Ilustrasi penggunaan ponsel untuk komunikasi (Pixabay/Jan Vašek)

Orang-orang bisanya menggunakan pengunci layar untuk mengamankan ponsel masing-masing, utamanya privasi. Ada orang yang senang menggunakan password berupa rangkaian angka, pola khusus, hingga sensor sidik jadi.

Melansir Jagran Josh, kecenderungan mengunci layar handphone rupanya bias dipakai untuk memahami kepribadian seseorang. Bagaimana caranya?

1. Pola

Baca Juga: Tes Kepribadian: 6 Hewan Peliharaan Ini Gambarkan Karakter Pemiliknya

Kamu adalah sosok yang kreatif. Kamu biasanya punya berbagai ide keren saat merancang atau melakukan sesuatu. Sifat kreatif ini membuat dirimu memiliki karakter yang fleksibel dan mudah beradaptasi.

Kamu mungkin juga seorang ekstrover yang sangat menyukai interaksi dengan orang lain. Karakter yang ekspresif juga membuatmu punya banyak teman. Selain itu, orang dengan pengunci layar mode pola umumnya sangat intuitif.

2. Pin

Baca Juga: Tes Kepribadian: Mungkinkah Golongan Darah Pengaruhi Perjalanan Karier?

Kamu suka menggunakan password berupa rangkaian angka? Artinya, kemungkinan kamu adalah orang yang sangat detail dan terstruktur. Kamu sangat disiplin terhadap berbagai aturan yang ada.

Orang yang kunci layar ponselnya berupa pin umumnya cenderung introver. Kamu biasanya lebih banyak diam dan menjaga privasi. Hanya orang-orang terpilih yang bisa mengetahui lebih banyak hal tentang kehidupanmu.

3. Sidik jari

Jika pengunci layar yang kamu gunakan adalah sidik jari, sepertinya kamu merupakan sosok yang agak narsis. Kamu senang menjadi pusat perhatian dan tren setter di mata orang lain.

Kamu memiliki kepribadian yang hangat dan mudah menjalin hubungan baik dengan orang lain. Banyak orang memandangmu sebagai sosok yang ramah dan senang membantu orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Kata Siapa Introvert Tak Bisa Jadi Pemimpin? Ini Kelebihan Mereka

Itulah berbagai kepribadian orang berdasarkan cara mengunci layar ponsel mereka. Bagaimana menurutmu? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI