5 Ide Padu Padan Outfit Denim dan Rajut, Inspirasi Busana Simpel Andalan

Bingung cara memadukan outfit berbahan rajut dan denim? Simak tipsnya di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Juni 2024 icon 20:30 WIB
5 Ide Padu Padan Outfit Denim dan Rajut, Inspirasi Busana Simpel Andalan

Ilustrasi perempuan mengenakan busana rajut (Freepik/cookie_studio)

Salah satu konsep padu padu outfit yang tak lekang waktu adalah denim dan rajut. Kombinasi keduanya menghasilkan beragam tampilan, mulai dari gaya kasual hingga semiformal.

Masih bingung cara memadukan denim dan rajut supaya tampilanmu tetap modis dan tidak membosankan. Melansir Suara.com, berikut beberapa tipsnya.

1. Sweater Rajut dan Boyfriend Jeans

Baca Juga: Sederhana tapi Mewah, Koleksi Baru Brand Lokal Ini Usung 3 Bahan Premium

Ini adalah kombinasi klasik yang selalu bisa diandalkan. Gunakan sweater rajut oversized dengan motif simpel seperti garis atau cable knit, lalu padukan dengan celana boyfriend jeans yang longgar dan nyaman.

2. Kardigan Rajut dan Rok Denim Midi

Coba pilih kardigan dengan potongan yang pas badan, dipadukan rok denim midi berpotongan A-line. Jika ingin lebih feminin, pakai inner berupa tank top atau blouse bermotif floral.

Baca Juga: 5 Tips Mix and Match Outfit Iduladha, Sat Set Anti Ribet

3. Kemeja Denim dan Vest Rajut

Jika ingin agak formal, padukan vest rajut berpotongan slim fit dengan kemeja denim. Pilih dua warna yang kontras agar menciptakan statement. Untuk bawahan, kamu bisa gunakan celana jeans skinny atau chino.

4. Dress Rajut dan Jaket Denim

Mau tampil edgy? Padukan dress rajut midi yang simpel dengan jaket denim. Pemilihan jaket denim oversized menghadirkan kesan santai, sementara potongan pas badan memberi tampilan semiformal.

5. Crop Top Rajut dan Celana Jeans Highwaist

Crop top rajut dengan celana jeans model highwaist adalah perpaduan yang terkesan playful. Kamu bisa mengenakan crop top dengan motif atau warna eye catching. Tambahkan highwaist jeans untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Mau menambah koleksi busana rajut dan denim? Claude meluncurkan "Claude at Shopee First Collection Launch". Koleksi teranyar brand lokal ini menampilkan ragam produk denim dan rajut.

Dengan model yang seamless dan versatile, koleksi ini sangat cocok untuk tampilan sehari-hari, mulai dari bekerja, hangout, atau momen spesial lainnya.

Baca Juga: Mau Dilirik Brand Global? Perhatikan 4 Hal Penting Ini

Koleksi eksklusif Claude di Shopee menghadirkan berbagai desain baru, antara lain Erma Shirt, Arrel Top, Freja Top, Perry Cardigan, Rogue Dress, Sorrel Top, Forte Shorts, Crane Pants, serta Elowen Pants. Masing-masing memiliki pilihan warna berbeda, yakni white, rose pink, ivory, dark navy, cherry blossom dan light maupun dark denim.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI